Kompas.com - 27/07/2021, 11:14 WIB
Koleksi kolaborasi Starbucks X FILA StarbucksKoleksi kolaborasi Starbucks X FILA
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kolaborasi bisa dilakukan siapa saja di masa ini, dan hasilnya bisa jadi sesuatu yang unik karena memadukan kelebihan dua brand yang berbeda.

Nah, pada musim ini, Starbucks, yang kita kenal dari kopinya, berkolaborasi dengan merek olahraga FILA yang dikenal lewat sepatunya.

Koleksi kolaborasi Starbucks X FILAStarbucks Koleksi kolaborasi Starbucks X FILA
Namun bukan membuat resep kopi baru atau sepatu khusus, koleksi ini terdiri dari sebelas jenis merchandise perlengkapan minum dan aksesoris gaya hidup, seperti tas yang fashionable, tali lanyard, dan sedotan multi pakai.

Memadukan gaya klasik Starbucks dengan desain modern FILA, koleksi Starbucks X FILA menampilkan desain dalam sentuhan warna putih, biru tua, dan merah khas FILA.

Intinya, kolaborasi ini menawarkan koleksi bergaya sporty street yang menggabungkan mode, fungsi, dan desain yang saat ini tengah menjadi tren.

“Starbucks sangat antusias untuk pertama kalinya bekerja sama dengan FILA dalam koleksi terbaru yang berani,” ujar Erin Silvoy, vice president, Product and Marketing, Starbucks Asia Pasifik.

Koleksi kolaborasi Starbucks X FILAStarbucks Koleksi kolaborasi Starbucks X FILA
“Koleksi ini menyatukan misi Starbucks untuk memelihara semangat kemanusiaan serta kebaikan bersama. Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan koleksi edisi terbatas ini kepada pelanggan kami di Asia Pasifik.”

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Yang perlu dicatat, koleksi ini tersedia untuk pelanggan di Asia Pasifik untuk waktu yang terbatas, dan tersedia mulai 26 Juli 2021 di semua gerai Starbucks di seluruh Indonesia selama persediaan masih ada.

Baca juga: Kolaborasi Starbucks x Kate Spade Bikin Koleksi Tumbler, Mau?



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.