Kompas.com - 02/08/2021, 13:50 WIB
Sejumlah orang tengah melakukan pemanasan sebelum nge-gym. Dok CORENATION ACTIVEWEARSejumlah orang tengah melakukan pemanasan sebelum nge-gym.

KOMPAS.com – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di tengah pandemi Covid-19 di banyak kota di Indonesia membuat pusat kebugaran (gym) tutup.

Alhasil, mereka yang suka "nge-gym" sangat merindukan masa-masa berolahraga di tempat kebugaran tanpa khawatir tertular Covid-19.

Menangkap peluang tersebut, CoreNation Activewear membuat inovasi yang dinamai Mobile Gym. Yakni, private gym lengkap dengan trainer dan alat gym.

Mobile gym ini baru launching dua mingguan. Untuk sementara baru ada di Jakarta dan Surabaya, sebentar lagi ada juga di Bali.”

Baca juga: Cara Gampang Membentuk Otot Tanpa Latihan di Gym

Demikian penjelasan Direktur CoreNation Activewear, Arianto Gunawan saat dihubungi Kompas.com, Senin (2/8/2021).

Arianto menjelaskan, ada beberapa paket yang ditawarkan dalam program ini, yakni private and couple, family, serta corporate and group training.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk grup dengan 20 orang, biayanya Rp 1,5 juta atau Rp 75.000 per orang. Sedangkan family sampai empat orang biayanya Rp 4,2 juta untuk 12 sesi.

“Biaya (family) jatuhnya Rp 350.000 per family untuk empat orang atau masing-masing sekitar Rp 87.500 per orang,” ucap dia.

Adapun untuk private dan couple bianya Rp 225.000, itu sudah termasuk beragam bonus yang disiapkan.

Arianto menceritakan, harga tersebut sangat murah. Ia mengaku mengambil margin sangat tipis dalam program ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.