Kompas.com - 23/08/2021, 20:29 WIB
Givenchy Prisme Libre loose powder. DOK GIVENCHYGivenchy Prisme Libre loose powder.

KOMPAS.com - Givenchy Beauty resmi diluncurkan di sephora.co.id per 19 Agustus 2019. Para penggemar lini kosmetik dan skincare yang telah berdiri selama 60 tahun ini sekarang bisa lebih mudah mendapatkan koleksinya.

Termasuk salah satunya kreasi ikonik Givenchy yang diluncurkan sejak 2006, Prisme Libre Loose Powder. Ini merupakan bedak tabur lembut dengan kombinasi empat warna pada setiap shade yang dapat dipilih sesuai kondisi wajah.

Mousseline Pastel (01), misalnya, memadukan empat warna untuk menyamarkan kemerahan dan tone kekuningan sehingga kompleksi kulit tampak lebih merata.

Sementara Voile Rose (03) memadukan empat warna yang menciptakan tampilan merah muda merona dan bercahaya di kulit wajah.

Kompas.com sempat mencoba shade Mousseline Pastel dan menggunakannya untuk beraktivitas di luar ruangan.

Teksturnya yang lembut dan ringan tidak meninggalkan kesan riasan yang berat di wajah. Melapisi kulit wajah dengan pelembap tampaknya menjadi hal penting yang tak boleh dilewatkan agar bedak tabur lebih menempel dan tahan lama, terutama jika memiliki tipe kulit kering.

Meski teksturnya ringan, bedak tabur dengan hasil akhir matte ini cukup membantu menyamarkan pori-pori dan warna kulit wajah yang tidak merata. Setelah digunakan beraktivitas, Prisme Libre juga tak meninggalkan kesan cakey di kulit wajah. Namun, untuk aktivitas dalam durasi panjang, penting untuk melakukan pengaplikasian ulang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal lain yang cukup menonjol dari Prisme Libre adalah aroma mirip permen karet yang terasa sejak kita membuka kemasan perseginya yang tampak mewah. Meski sederhana, hal ini rasanya jarang ditemui pada produk serupa lainnya dan meninggalkan kesan menyenangkan tambahan bagi pemakainya.

Baca juga: Tips Aplikasi Bedak Tabur untuk Kulit Kering

Givenchy Prisme Libre loose powder.KOMPAS.COM/NABILLA TASHANDRA Givenchy Prisme Libre loose powder.
Cara mengaplikasikannya terbilang cukup unik. Alih-alih ditepuk seperti bedak tabur pada umumnya, kita perlu menggoyang pelan kemasan Prisme Libre sambil menekan aplikatornya dengan dua jari.

Kemasan ini cukup menguntungkan bagi pengguna yang biasanya punya masalah dengan bedak tabur yang mudah tumpah. Sebab, empat warna Prisme Libre dipisahkan dengan sekat, termasuk pada bagian atasnya. Bedak tabur hanya akan keluar lewat lubang-lubang kecil yang membentuk logo Givenchy.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.