Kompas.com - 19/10/2021, 10:00 WIB
The Riserva by Erha hadir sebagai destinasi baru konsumen yang menginginkan kualitas pelayanan first class di klinik kecantikan. Dok ERHA The Riserva by Erha hadir sebagai destinasi baru konsumen yang menginginkan kualitas pelayanan first class di klinik kecantikan.

KOMPAS.com – Merawat penampilan di klinik kecantikan menjadi salah satu kegiatan leisure yang paling diminati perempuan urban.

Dari segi pilihan treatment dan teknologi mungkin banyak klinik yang memiliki metode serupa. Namun, kenyamanan dan perasaan aman di masa pandemi kini menjadi faktor lain yang jadi pertimbangan konsumen untuk datang ke klinik kecantikan.

Menyadari hal tersebut, klinik kecantikan Erha memperkenalkan The Riserva by Erha sebagai bagian dari layanan premium kliniknya.

Resmi dibuka pada awal April 2021 lalu, The Riserva by Erha hadir sebagai destinasi baru konsumen yang menginginkan kualitas pelayanan first class, dengan suasana private yang lebih nyaman dan mewah.

“Melalui The Riserva by Erha, kami ingin menjawab keinginan premium customer kami yang ingin merasakan pengalaman konsultasi, mendapatkan produk serta perawatan kulit dan rambut yang lebih personalized, khusus dan spesial, dengan proses yang seamless dan hassle-free,” kata Chief of ERHA Clinic Management, Noviana Supit, dalam siaran pers.

Baca juga: ERHA Luncurkan Skincare untuk Cegah Penuaan Dini

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pelayanan eksklusif yang bisa didapatkan di The Riserva antara lain pendampingan oleh satu personal assistant khusus yang akan membantu proses reservasi, menyambut kedatangan pasien ketika tiba di klinik, melakukan konsultasi maupun treatment, sampai asistensi pengambilan resep.

Menurut Noviana, The Riserva by Erha juga dikurasi oleh customer experience expert yang memiliki pengalaman di jaringan premium hotel manca negara sehingga konsumen dapat merasakan pengalaman memanjakan diri yang berbeda.

Beberapa treatment yang bisa dipilih di klinik premium ini cukup lengkap, dari perawatan rambut sampai ujung kaki, dengan fasilitas dan teknologi terkini.

Beberapa kategori personalized treatment yang dapat dilakukan di The Riserva by Erha di antaranya perawatan antiaging, brightening, make over bentuk tubuh, perawatan jerawat, hingga solusi rambut rontok.

“Untuk saat ini The Riserva by Erha sudah hadir di Erha Derma Center cabang Kemanggisan dan Pondok Indah, dan kami akan terus melakukan ekspansi ke beberapa kota besar lainnya,” kata Noviana.

Baca juga: Pentingnya Treament di Klinik Kecantikan untuk Perbaiki Tekstur Kulit

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.