Kompas.com - 20/10/2021, 07:23 WIB
Poster Hometown Cha-Cha-Cha Dokumen Netflix Poster Hometown Cha-Cha-Cha

KOMPAS.com - Hometown Cha-Cha-Cha menjadi serial Netflix yang cukup fenomenal di akhir masa penayangannya.

Media sosial dipenuhi oleh sejumlah penggemarnya yang merasa kehilangan karena drama ini harus berakhir. Banyak yang tak rela berpisah dengan para karakter favoritnya di Desa Gongjin.

Meskipun awalnya tidak begitu populer, drama bergenre romantis ini sukses menarik perhatian publik dan menyedot penonton. Alasannya karena kisahnya yang dianggap ringan namun berkesan dan relate dengan kehidupan sehari-hari.

Kehadiran Shin Min Ah dan Kim Seon-Ho sebagai pemeran utamanya memang sempat jadi daya tarik utamanya. Namun belakangan visual pasangan ini tergantikan dengan berbagai nilai kehidupan penting yang bisa didapat dari para tokoh ceritanya.

Baca juga: 5 Pelajaran Hidup yang Bisa Dipetik dari Drama Hometown Cha-Cha-Cha

Hometown Cha-Cha-Cha selesai tayang, banyak yang penasaran

Drama korea, khususnya yang tayang di platform streaming, memang sukses menarik banyak penggemar baru selama masa pandemi. Banyak orang yang menyadari jika drama negeri ginseng ini bukan hanya soal percintaan semata, namun juga konflik kehidupan lainnya.

Ketenaran Hometown Cha-Cha memang berkaitan dengan pandemi namun bukan itu satu-satunya alasannya. Ada banyak alasan lainnya yang menjadi daya tarik dari serial yang hadir dalam 16 episode ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kelebihannya inilah yang membuat Hometown Cha-Cha-Cha kerap dibahas di media sosial dan berbagai platform lainnya. Tak heran apabila banyak yang kemudian penasaran meskipun drama ini sudah menyelesaikan masa tayangnya di Netflix.

Sebenarnya, apa saja hal yang menarik dari Hometown Cha-Cha-Cha sehingga layak untuk disaksikan?

Baca juga: 5 Drama Korea yang Cocok Ditonton Penggemar Hometown Cha-Cha-Cha

Naskah yang menarik

Naskah cerita Hometown Cha-Cha-Cha memang terkesan ringan namun sangat kaya dan mengharuskan. Kisahnya bukan hanya berpusat pada konflik percintaan namun juga soal keluarga dan caranya menghadapi kehilangan maupun kegagalan dalam hidup.

Setiap karakter amat kompleks dan realistis dengan kelebihan serta kekurangannya masing-masing.

coffe shop hometown cha cha chawanderwithjin.com coffe shop hometown cha cha cha

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.