Kompas.com - 04/11/2021, 16:21 WIB

KOMPAS.com – Toko penyedia cake premium Ann’s Bakehouse & Creamy memperkenalkan tiga kreasi cake terbarunya yang bakal memanjakan lidah para dessert lover’s.

Seperti halnya seorang seniman yang tak pernah kehabisan ide dalam berkreasi, toko kue Ann’s juga kembali menyuguhkan kreasi terbarunya. Cake terlaris mereka dikreasi ulang dengan beberapa twist yang membuatnya makin menggoyahkan diet kita.

Jangan sampai ketinggalan, sebab ketiga cake ini hanya tersedia di event Jakarta Dessert Week yang berlangsung pada 25 Oktober – 14 November 2021 di Tokopedia.

Baca juga: Asal-usul Cheesecake, Dessert Berbahan Keju yang Lembut

1. Annsmazing
Cheesecake khas New York dari toko Ann’s kali ini dibuat dengan selai raspberry buatan Andros Asia.

Campuran antara makanan dari Amerika Serikat dan Perancis selatan ini pasti bakal bikin kamu merasa seperti sedang jalan- jalan ke luar negeri! Belum lagi ditambah dengan daun mint yang memberikan sajian yang membelai lidah.

Annsmazing cheesecake dan ExtravagAnns cupcakes.Dok Ann's Bakehouse & Creamy Annsmazing cheesecake dan ExtravagAnns cupcakes.

2. ExtravagAnns
Cake paling laris dan terkenal di toko kue ini, Honey Cake, diubah menjadi cupcake! Soal rasa, tak perlu khawatir. Ada banyak pilihan rasa yang akan memanjakan lidah, mulai dari rasa madu yang ada di kuenya, dengan tea infusion yang mengombinasikan sensasi ngeteh sambil makan kue.

Kemudian juga ada filling lemon cord yang menyegarkan dan dulce de leche (susu yang dikaramelisasi), dan frosting cream cheese yang memberi sensasi rasa gurih yang ringan, di bagian atas cupcake.

Baca juga: Cicipi Cake Vegan, Manisnya Tak Bikin Kamu Merasa Bersalah...

Cake Tres Leches Matcha Dok Ann's Bakehouse & Creamy Cake Tres Leches Matcha

3. Tres Leches Matcha
Buat kamu yang sudah pernah mencoba Tres Leches cake, pasti ingat dong kelezatan kue spons yang dicelup dalam tiga susu berbeda ini. Teksturnya yang lembut dan ringan telah terbukti menjadikan kue ini salah satu best seller di toko Ann’s

Khusus untuk Jakarta Dessert Week, sekarang Tres Leches dibuat dengan tambahan whipped cream dan matcha powder yang membuatnya lebih nikmat lagi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.