Kompas.com - 18/11/2021, 12:02 WIB

KOMPAS.com - Trailer terbaru dari Spider-Man No Way Home disambut dengan heboh oleh para penggemarnya di media sosial.

Cuplikan yang ditampilkan memberikan sejumlah petunjuk soal plot film superhero yang bakal tayang 17 Desember ini. Ada yang cukup eksplisit, misalnya kehadiran Doctor Stranger dan villain Otto Octopus.

Baca juga: 5 Villain yang Diprediksi Bakal Dihadapi Tom Holland di Spider-Man: No Way Home

Namun, trailer ini juga memberikan sejumlah detail tersembunyi yang mungkin sulit ditangkap oleh mata penggemar yang kurang awas. Sudah menjadi tradisi tersendiri, Marvel selalu menyelipkan easter egg dalam setiap materi promosinya.

Detail tersembunyi di trailer Spider-man No Way Home

Spider-Man No Way Home dipastikan akan menampilkan cerita bertema multiverse, selaras dengan berbagai film dan serial televisi Marvel belakangan ini.

Namun, petualangan Peter Parker di Marvel Cinematic Universe (MCU) ini dipastikan akan jauh berbeda. Marvel cukup berambisi menjadikannya film utama tahun ini dengan kehadiran banyak villain sekaligus.

Santer kabar yang beredar, Spider-Man No Way Home juga akan menghadirkan pemeran lamanya, termasuk Andrew Garfield dan Tobey Maguire.

Baca juga: Trailer Spider-Man No Way Home Resmi Dirilis, Hebohkan Media Sosial

Berbagai kejutan lainnya mungkin bisa diprediksi dari sejumlah detail tersembunyi yang ada di trailer Spider-Man No Way Home, seperti berikut ini.

Kostum hitam spider-man

Spider-man ditampilkan mengenakan kostum baru yang warna seluruhnya hitam. Terdapat gelang keemasan di pergelangan tangannya, yang sebenarnya identik dengan kekuatan Doctor Strange.

Tidak jelas dari mana Peter Parker mendapatkan suit baru maupun tujuannya menggunakan warna gelap itu.

Tentakel keemasan

Villain Doc Ock alias Otto Octopus, yang diperankan Alfred Molina, di trailer ini memiliki tentakel berhiaskan warna merah dan emas.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.