Kompas.com - 25/11/2021, 07:26 WIB
Suasana pameran kebutuhan ibu dan bayi IMBEX sebelum pandemi. Dok IMBEX Suasana pameran kebutuhan ibu dan bayi IMBEX sebelum pandemi.

KOMPAS.com - Setelah sempat ditiadakan karena pandemi, pameran kebutuhan ibu dan bayi, (Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo/IMBEX) 2021 kembali hadir. Bertempat di Jakarta Convenction Center, pameran ini berlangsung pada 26 - 28 November 2021 dan terbuka untuk umum.

“Setelah menunggu lebih dari satu tahun, kami bersyukur bisa kembali menyelenggarakan pameran perlengkapan ibu dan anak Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo,"kata Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia, Maria Achti.

Menampilkan ratusan brand ternama dari berbagai produk dan jasa kebutuhan ibu dan anak, IMBEX 2021 merupakan tempat yang tepat bagi keluarga muda yang sedang menunggu kelahiran atau baru memiliki bayi untuk berbelanja sekaligus mendapatkan berbagai informasi mengenai tips perawatan bagi ibu dan sang buah hati.

Baca juga: Tips Memilih Car Seat, Tingkatkan Peluang Bayi Selamat Saat Kecelakaan

Menurut Maria, selain tips perawatan bagi ibu dan anak, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai informasi seputar kesehatan, pendidikan, hingga tips bepergian yang aman dengan si kecil dimasa pandemi lewat acara talkshow.

Karena belum bebas dari pandemi, Maria menegaskan bahwa pameran ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan seluruh pengunjung sudah harus divaksin, minimal satu kali dan terdaftar di aplikasi Peduli Lindungi.

"Kami juga membatasi jumlah pengunjung dan membagi waktu kunjungan menjadi tiga sesi, yaitu pukul 09-12, pukul 12.30 - 15.30, dan pukul 16.00 - 19.00,"katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu penjualan tiket masuk juga hanya dilakukan secara online melalui aplikasi Gotix dan Loket.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.