Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/12/2021, 16:55 WIB
Anya Dellanita,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Baru-baru ini, boyband asal Korea Selatan BTS menghadiri KIIS FM Jingle Ball 2021, festival musik tahunan besar yang selalu dihadiri para musisi ternama.

Tahun ini, event tersebut juga dihadiri berbagai nama besar, mulai dari rapper “Best Friend” Saweetie hingga musisi yang populer di TikTok, Doja Cat.

Sebagai boyband yang dikenal dengan gayanya yang stylish, tentu para anggota BTS pun tampil modis dengan berbagai ansambel. Misalnya saja, Park Ji-min yang memilih setelan formal namun santai, sementara Kim-Nam Joon alias Rap Monster (RM) lebih memilih tampil dalam gaya street style, dengan sweatshirt casual, slack (dress pants), dan bucket hat.

Gaya anggota grup yang terkenal dengan hits seperti "Blood, Sweat and Tears" dan "Butter" ini memang benar-benar mencerminkan apa yang sedang tren dalam busana pria saat ini, mulai dari sneakers warna-warni hingga kardigan keren.

Baca juga: Cetak Sejarah, BTS Raup Ratusan Miliar dari 4 Hari Konser di LA

Boyband BTS dalam acara red carpet Jingge Ball 2021.Footwearnews Boyband BTS dalam acara red carpet Jingge Ball 2021.

Setiap penampilannya pun mencerminkan gaya atau perasaan pribadi masing-masing anggotanya.

Misalnya, V dan J-Hope yang mengenakan setelan jas seperti kebanyakan rekannya, namun tetap terlihat bergaya muda dan fun dengan celana panjang unik, dasi dengan pola grafis, serta pola tambalan yang hadir di kerah jas mereka.

Sementara itu, Jin dan Suga terlihat lebih kasual namun tetap bergaya dalam kombinasi outer berwarna gelap dan graphic tee.

Outfit keduanya juga terlihat fun dengan hadirnya pola unik dan grafik yang eye-catching. Jungkook pun tak mau ketinggalan, ia hadir dalam balutan setelan double-breaster berwarna coklat gelap dengan aksen pola yang menarik.

Keragaman juga terlihat jelas pada sepatu setiap anggotanya, dengan mayoritas mengenakan loafer sederhana berwarna hitam atau cokelat yang senada dengan gaya semi-formalnya.

Kendati demikian, anggota lain seperti RM dan J-Hope lebih memilih Vans merah dengan aksen kotak-kotak yang klasik dan sneakers putih dengan pola unik.

Baca juga: BTS Bakal Jadi Model Koleksi Fall-Winter 2021 Louis Vuitton

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com