Kompas.com - 07/12/2021, 07:30 WIB

KOMPAS.com - Gucci dan The North Face kembali mengejutkan warganet dengan mengumumkan kolaborasi kedua mereka.

Rangkaian koleksi kedua antara rumah mode asal Italia dan raksasa outerwear ini kembali mengeksplorasi batas-batas tradisi.

Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya print baru bertema hutan, dan desain geometris serta logomania.

Menariknya, sama seperti kolaborasi pertama mereka yang terinspirasi dari gaya tahun 70-an, rangkaian koleksi kedua ini pun sangat variatif.

Baca juga: Komitmen The North Face untuk Menghasilkan Produk Berkelanjutan

Ada 130 fashion item dengan bagi pria dan wanita yang dirilis.

Mulai dari jumpsuit hingga T-shirt, belt bag, padded jacket, hoodie, tracksuit zip-up, kemeja sutra, celana nilon, rompi gilet, dan masih banyak lagi.

Untuk motif, hampir seluruh koleksinya menghadirkan motif bertema hutan yang unik.

Namun, para penggemar logomania tak perlu kecewa. Sebab, Gucci terlihat menampilkannya dalam beberapa varian koleksi, lengkap dengan motif “GG” yang saling terkait.

Sementara itu, logo khusus kolaborasi The North Face x Gucci terlihat menghiasi down jacket berwarna terang dengan gaya klasik khas The North Face.

Gucci dan The North Face meluncurkan rangkaian koleksi yang kembali mengeksplorasi batas-batas tradisi. Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya print baru bertema hutan, dan desain geometris serta logomania.VIA HYPEBEAST Gucci dan The North Face meluncurkan rangkaian koleksi yang kembali mengeksplorasi batas-batas tradisi. Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya print baru bertema hutan, dan desain geometris serta logomania.
Lalu, untuk celana jogging dan gaun, kedua brand melapisinya dengan print bunga-bunga kustom khas Gucci yeng memiliki logo Gucci dalam polanya.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.