Kompas.com - 09/12/2021, 21:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dekorasi Natal dan Tahun Baru 2022 sudah mulai terpasang di sejumlah pusat perbelanjaan. Termasuk salah satunya Grand Indonesia.

Selain menyiapkan dekorasi spesial menyambut Natal dan Tahun Baru, mal yang berlokasi di Jakarta Pusat ini juga menyediakan berbagai promo belanja yang dapat dinikmati oleh para pelanggan.

Berikut sejumlah kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2022 bertajuk "A Shining Shimmering Christmas" yang bisa kita nikmati di Grand Indonesia selama 5 Desember 2021 hingga 9 Januari 2022:

  • Promo belanja

Sejumlah tenant di Grand Indonesia memberlakukan diskon belanja selama periode perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.

Corporate Communications Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo menyebutkan, beberapa tenant bahkan memberikan diskon 50 persen ke atas untuk produk-produknya.

"Program sale, tenant lagi gila-gilaan. Hampir semua 50 persen ke atas," ujarnya di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (08/12/2021).

  • Dekorasi Instagrammable

Tahun ini, Grand Indonesia menyiapkan dekorasi Natal berupa infinity dome yang berkilau dan elegan.

Dekorasi berwarna ungu yang terinspirasi bola aksesori pohon Natal ini terletak di area Main Atrium - East Mall lantai 1 dan bisa menjadi area foto Instagrammable bagi para pengunjung.

Baca juga: 4 Tips Aman Merayakan Tahun Baru di Tengah Pandemi

  • Kompetisi konten

Selain menyediakan hiburan melalui elemen dekorasi yang elegan, Grand Indonesia juga menawarkan pengalaman hiburan virtual dan program kompetisi konten kreatif.

Berbagai pilihan kompetisi yang tersedia salah satunya adalah Pose, Post & Win, yaitu melakukan foto di dekorasi A Shining Shimmering Christmas, lalu mengunggahnya di akun media sosial dengan menandai @grandindo dan mencantumkan tagar #ChristmasAtGI.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.