Kompas.com - 11/12/2021, 19:18 WIB
Belanja online bisa menjadi bagian dari self care yang baik untuk kesehatan mental. SHUTTERSTOCKBelanja online bisa menjadi bagian dari self care yang baik untuk kesehatan mental.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Perayaan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale akan segera mencapai puncaknya.

Pada hari puncak kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale yang jatuh esok Minggu (12/12/2021), Shopee memberikan rangkaian penawaran khusus bagi pelanggan.

Sebut saja, Gratis Ongkir Rp 0 untuk Semua Toko dan Jenis Pembayaran, Cashback 100 persen, serta Voucher Diskon Semua Toko sampai dengan Rp 1,2 juta.

Promo tersebut berlaku sepanjang hari selama perayaan 12.12 Birthday Sale.

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com pada Sabtu (11/12/2021), head of brands management and digital products Shopee Indonesia, Daniel Minardi berkomentar terkait puncak acara 12.12 Birthday Sale.

"Shopee telah menyiapkan rangkaian inovasi dan inisiatif spesial bagi para pengguna yang hendak berbelanja untuk melengkapi kebutuhan di akhir tahun 2021 ini."

Apa saja yang ditawarkan Shopee dalam puncak 12.12 Birthday Sale?

1. Midnight sale

Pelanggan Shopee dapat menikmati penawaran berbelanja melalui program Midnight Sale yang diadakan mulai dari pukul 00.00-02.00.

Shopee mengajak para pengguna merayakan ulang tahun keenam Shopee dengan promo khusus Gratis Ongkir Rp 0 Semua Toko dan Pembayaran, Cashback 100 persen, serta Flash Sale iPhone 12 seharga Rp 1.000.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.