Kompas.com - 18/12/2021, 20:00 WIB

KOMPAS.com - Memilih fashion item sesuai tren mungkin memang menyenangkan, namun, terkadang kita perlu memiliki beberapa fashion item dengan gaya timeless yang tak lekang oleh waktu dan bisa dikenakan mengikuti tren apapun.

Nah, bagi kamu yang ingin berburu tas dengan desain yang timeless namun unik, delapan tas dengan desain berikut ini mungkin akan cocok untukmu.

1. Bentuk bulan sabit

Minimalis dengan daya tarik kontemporer, tas berbentuk bulan sabit menawarkan desain praktis dengan garis arsitektur sederhana yang “bersih.”

Nah, salah satu tas dengan desain bulan sabit yang bayak digemari adalah Vibe Hobo Bag dari Dior.

Tas ini hadir dengan bentuk melengkung layaknya bulan setengah penuh, dan memiliki topstitching kontras yang menonjolkan kualitas artisanalnya. Tak hanya itu, nampak gesper logam berlapis emas dengan inisial "CD" yang menonjolkan adanya nuansa “sporty” dalam gaya Dior.

Sementara itu, nama Christian Dior menghiasi dasar tas tersebut, memberi finishing yang unik pada tasnya.

Baca juga: Ultah Ke-21, Azriel Hermansyah Dapat Tas Dior hingga Sepatu Nike Limited Edition

Berbagai jenis tas dengan model yang timeless.Herworld Asia Berbagai jenis tas dengan model yang timeless.

2. Oversized Shoppers

Meski tas mungil menguasai dunia mode belakangan ini, tentu kita jauh lebih menyukai tas yang lebih fungsional. Karena itu, hadirlah tas oversized shopper berukuran ekstra besar.

Meski memanfaatkan tren yang sama dengan tas super mungil, tas ekstra besar seperti ini tentu tak dapat ditolak oleh para wanita yang hobi multitasking. Sebab, dengan proporsi super besar, tentu kita bisa menyimpan dan menimbun semua kbutuhan penting sekaligus, kan?

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Her World
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.