Kompas.com - 19/12/2021, 13:16 WIB

KOMPAS.com - Spider-Man: No Way Home beberapa hari terakhir menjadi film yang ramai diperbincangkan para pecinta layar lebar, khususnya penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU).

Pasalnya, mereka sangat penasaran akan kisah lanjutan dari sang manusia laba-laba usai Spiderman: Far from Home dirilis tahun 2019 lalu.

Film garapan Jon Watts ini merupakan aksi ke-enam Tom Holland sebagai pemeran Spider-Man.

Karena Spider-Man: No Way Home mendapat banyak respons positif dari kritikus film, tak mengherankan jika Holland sebagai pemeran utama menjadi sorotan publik dan media.

Sorotan tidak hanya mengarah ke bakat aktingnya yang luar bisa, namun juga ke pundi-pundi kekayaannya aktor berkebangsaan Inggris tersebut.

Pendapatan film trilogi Spider-Man

Forbes mencatat Spider-Man: Homecoming yang dirilis taun 2017 berhasil meraup keuntungan sebesar Rp 12,6 triliun.

Sedangkan, film lanjutannya, Spider-Man: Far from Home di tahun 2019 sukses mengantongi Rp 14,3 triliun dan menjadikannya film Spider-Man dengan pendapatan kotor tertinggi.

Meski belum ada taksiran keuntungan dari Spider-Man: No Way Home, bisa diprediksi keuntungan penutup trilogi manusia laba-laba ini tak kalah moncer dari dua film sebelumnya.

Selain itu, Holland juga memerankan Spider-Man dalam tiga film Marvel lain yakni Avengers: Infinity War, Avengers: Endgame, dan Captain America: Civil War.

Kekayaan Tom Holland

Banyak pihak menduga kekayaan bersih Holland sangatlah melimpah untuk ukuran aktor muda. Pada tahun 2021, kekayaan bersih Holland diperkirakan mencapai Rp 215 miliar.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.