Kompas.com - 10/01/2022, 16:06 WIB

KOMPAS.com - Joe Biden yang saat ini menyandang status sebagai orang nomor satu di Negeri Paman Sam, punya ciri khas tersendiri yang membedakan dirinya dengan Presiden AS lain.

Selain dikenal karena doyan memakan es krim chocolate chip, hobi Biden mengoleksi sederet jam tangan kontemporer juga sangat menarik perhatian.

Ya, Presiden ke-46 AS ini memang punya selera terhadap jam tangan yang bagus dan ini bisa dilihat ketika Biden mengenakan Omega Seamaster 300 M di pergelangan tangannya.

Bagi kamu yang belum tahu, jam tangan buatan Omega yang dikenakan Biden bukanlah jam tangan sembarangan.

Seamaster 300 M adalah jam tangan bernilai tinggi yang sangat identik dengan lakon Pierce Brosnan ketika memerankan James Bond di film GoldenEye (1995).

Tapi, kamu jangan berharap jam tangan yang dikenakan mantan Wapres AS era Obama itu bisa mengeluarkan laser layaknya jam tangan James Bond saat menjalankan misi rahasia.

Baca juga: Intip Koleksi Arloji Joe Biden, Harga Seiko-nya Mengagetkan

Seamaster 300 M dan James Bond

Ketika beraksi dalam GoldenEye, Brosnan memakai Omega Seamaster 300 M Quartz Professional 2541.80.00 dengan casing baja tahan karat berukuran penuh dengan dial dan bezel biru.

Dalam film tersebut, rekan Bond, Agen 006 Alec Trevelyan yang diperankan oleh Sean Bean memakai jam tangan yang sama, tetapi dengan strap kulit hitam.

Bond diketahui memakai jam tangan Omega Seamaster di sepanjang film, dengan setiap pakaian dan jam tangan yang terlihat cukup baik di banyak adegan.

Seamaster 300 M melanjutkan tradisi jam tangan gadget Bond. Jam tangan ini disediakan oleh Q Branch dan memiliki fitur khusus yang membantu Bond di lapangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.