Kompas.com - 15/01/2022, 21:09 WIB

KOMPAS.com - Bintang Bollywood Priyanka Chopra belum lama ini buka suara mengenai spekulasi yang beredar tentang pernikahannya dengan musisi Nick Jonas.

Lantaran pada November tahun lalu, pasangan yang telah menikah selama tiga tahun itu diterpa isu perceraian.

Kala itu, sang artis memperbarui akun media sosialnya dari @PriyankaChopraJonas menjadi @PriyankaChopra.

Dalam sesi wawancaranya untuk sampul majalah Vanity Fair edisi Februari, Chopra pun akhirnya menjelaskan alasannya mengubah nama akun media sosialnya tersebut.

Baca juga: Priyanka Chopra Berbikini, Nick Jonas Pakai Garpu Menyantapnya

Salah satunya adalah sebagai pengawasan media sosial secara rutin agar dia dapat menavigasi karier dan kehidupan pribadinya.

"Ini adalah perasaan yang sangat rentan, sebenarnya, jika saya memposting gambar, semua yang ada di belakang saya dalam gambar itu akan diperbesar dan orang-orang akan berspekulasi," kata dia.

"Ini adalah tantangan dari pekerjaan, karena kebisingan media sosial, karena prevalensi yang ada dalam kehidupan kita."

"Saya pikir itu tampaknya jauh lebih besar daripada yang seharusnya," ujar dia.

Mantan Miss World itu juga mengungkapkan, dia sekarang menjadi lebih berhati-hati karena menjadi sorotan publik bisa mengambil bagian dari jiwa atau kehidupan pribadinya.

Baca juga: Priyanka Chopra hingga Megan Rapinoe, Sosok Wanita Inspiratif Victorias Secret

"Saya terus-menerus berusaha memastikan untuk mengatakan hal yang benar, melakukan hal yang benar, berpakaian dengan cara yang benar, tidak membuat kesalahan, dan tidak tersandung karena seluruh dunia akan melihat," ungkap dia.

Nick yang juga hadir selama wawancara turut mengungkapkan, mereka telah menciptakan batasan untuk memastikan tingkat privasi, dan menciptakan sedikit tempat berlindung yang aman bagi keluarganya.

Ke depan, Chopra berencana akan memiliki anak bersama dengan Nick sebagai bagian besar dari keinginan mereka untuk masa depan.

Dan, meskipun jadwal mereka sibuk, mereka tampaknya tidak terlalu sibuk untuk terus berusaha memiliki anak.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber CNN
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.