Kompas.com - 19/01/2022, 18:57 WIB

KOMPAS.com - Untuk para fans klub elite liga sepakbola Spanyol, FC Barcelona di Indonesia yang ingin tampil trendy dengan aksesoris Blaugrana, berita ini bisa menjadi kabar yang menarik.

Pabrikan elektronik asalah Jepang, Casio baru saja merilis kolaborasi terbaru untuk model jam tangan tahan guncangan G-Shock dengan FC Barcelona.

Dalam siaran pers untuk Kompas.com, Rabu (19/1/2022) disebutkan, model jam tangan yang dipakai dalam kolaborasi ini adalah seri GBD-H1000BAR dan GBD-100BAR.

Arloji ini bakal segera diluncurkan untuk menandai Matchday: Inside FC Barcelona.

Baca juga: G-Shock Anyar, Terinspirasi Ketangguhan Land Cruiser Reli Dakar

Matchday: Inside FC Barcelona merupakan film dokumenter yang menggambarkan kehidupan di dalam klub peraih lima gelar Liga Champions Eropa tersebut.

Lalu seperti apa wujud koleksi jam tangan G-Shock x Barcelona ini?

Dibalut dengan warna khas Barcelona

Casio Indonesia beserta PT Gilang Agung Perkasa mengumumkan model kolaborasi terbaru jam tangan tahan guncangan G-SHOCK dengan klub sepak bola Spanyol, Barcelona. GBD-H1000BAR dan GBD-100BAR adalah model kolaborasi untuk merayakan Matchday: Inside FC Barcelona.YEF Casio Indonesia beserta PT Gilang Agung Perkasa mengumumkan model kolaborasi terbaru jam tangan tahan guncangan G-SHOCK dengan klub sepak bola Spanyol, Barcelona. GBD-H1000BAR dan GBD-100BAR adalah model kolaborasi untuk merayakan Matchday: Inside FC Barcelona.
Pertama-tama, kita harus mengetahui bahwa basis model untuk GBD-H1000BAR dan GBD-100BAR adalah GBD-H1000 dan GBD-100 yang termasuk dalam lini G-Squad.

GBD-H1000BAR dan GBD-100BAR memiliki tampilan yang dibalut dengan warna biru dan merah beraksen kuning, khas FC Barcelona.

Wujud GBD-H1000BAR dan GBD-100BAR semakin terlihat apik sebab bagian band dihiasi dengan aksen seragam Barcelona di masa lalu dan masa kini.

Bagian ini dicetak dengan moto klub "Més que un club" yang artinya dalam bahasa Katala adalah "Lebih dari sebuah klub".

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.