Kompas.com - 30/01/2022, 19:23 WIB

KOMPAS.com - Mondial yang merupakan merek perhiasan Internasional meluncurkan “Flamma Collection", koleksi terbaru untuk menyambut Hati Raya Imlek dan Valentine.

Koleksi perhiasan berlian mewah ini menggunakan batu permata ruby sebagai ciri khas utamanya.

Sentuhan ini mampu memberikan nuansa yang senada dengan Imlek dan Valentine yang dominan dengan warna merah.

Terinspirasi dari nyala api yang membara, Flamma dapat diartikan sebagai sesuatu bersinar, menyala, atau berkobar.

Konotasi itu tergambar pada koleksi perhiasan berlian terbaru Mondial yang menonjolkan keanggunan batu ruby, precious stone berwarna merah yang juga dikenal sebagai “King of Gemstone”.

Koleksi Flamma Collection, perhiasan dengan batu ruby dari MondialMondial Koleksi Flamma Collection, perhiasan dengan batu ruby dari Mondial
Flamma Collection ini sangat spesial karena menggunakan Natural Heated Ruby sebagai aksen utama," kata Jenny Tan, General Manager Merchandise Luxury Jewellery PT. Central Mega Kencana.

"Hal ini tentunya memberikan tantangan tersendiri bagi Mondial, karena selain sulit ditemukan juga harus melalui proses panjang untuk mengolah precious stone Ruby menjadi perhiasan mewah," sambungnya.

Jenny Tan menyampaikan, untuk mendapatkan pilihan warna yang diinginkan harus melewati pemilihan grading color sampai tiga bulan.

Koleksi Flamma Collection, perhiasan dengan batu ruby dari MondialMondial Koleksi Flamma Collection, perhiasan dengan batu ruby dari Mondial
Pengerjaan Flamma Collection juga memakan waktu hingga lebih dari 1.200 jam kerja. Ini menunjukkan dedikasi Mondial untuk menyempurnakan koleksi perhiasan premiumnya.

Tidak hanya sebagai simbol kekuasaan, keberuntungan, dan cinta, warna merah dari ruby juga melambangkan keberanian, integritas, kebahagiaan, serta pengabdian.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.