Kompas.com - 16/02/2022, 21:30 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Selama ini kita berpikir bahwa banyak pria akan menyukai wanita yang memiliki bokong besar karena terlihat lebih seksi. Namun ternyata kita salah besar.

Faktanya, tidak semua pria menyukai wanita memiliki bokong yang besar, apalagi dengan ukuran yang ekstra.

Sebagai contoh, Natasha Crown. Wanita keturunan Serbia-Swedia ini malah kesulitan mendapatkan pacar karena memiliki bokong yang super besar.

Crown (27) diketahui pernah menjalani lima kali operasi memperbesar bokong ala Brasil "Brazilian Butt Lift", tetapi operasi itu tidak membantunya memikat kekasih dalam jangka panjang.

"Hubungan terakhir saya adalah tujuh tahun yang lalu. Bokong saya cukup ekstrem, jadi saya pikir orang-orang takut pada saya," katanya seperti yang dikutip dari laman New York Post.

Memperbesar bokong dengan metode Brazilian Butt Lift lumayan populer dan banyak digandrungi para wanita dalam beberapa tahun terakhir.

Banyak wanita yang melakukannya karena  menginginkan lekuk tubuh sempurna dengan bokong yang besar ala Kardashian bersaudara.

Crown sendiri telah mengumpulkan lebih dari 2 juta pengikut atau followers di Instagram berkat asetnya yang sangat besar itu. Jadi, cukup mengejutkan jika ternyata dia merasa kesepian karena tidak memiliki pacar.

"Ini menakutkan bagi para pria. Anda memiliki kepribadian saya, kemudian, memiliki tubuh saya, dan kemudian memiliki segala sesuatu yang lain di atas itu," ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Natasha Crown (@natasha_crown_official1)

Ikut kencan buta

Halaman:


Video Pilihan

Sumber NYPost
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.