Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lego Hadirkan Dunia Jurassic Park yang Menegangkan

Kompas.com - 17/02/2022, 06:26 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Bagi penggemar film Jurassic Park yang sedang menunggu pemutaran perdana film Jurassic World: Dominion di bioskop, ada kabar baik buatmu.

Baru-baru ini, pabrikan mainan blok Lego menghadirkan dunia Jurassic Park berukuran "mini" dalam model mainan Jurassic Park T-rex Breakout.

Dalam merancang Jurassic Park T-rex Breakout, Lego mengambil referensi dari salah satu adegan epik di film Jurassic Park tahun 1993.

Pada model mainan ini, terdapat seekor T-rex yang sedang "mengamuk" dan menginjak mobil Ford Explorer hingga terbalik dan ringsek.

Ada pula mobil Ford Explorer lain serta pagar listrik yang hancur, serta figur miniatur Alan Grant, Ian Malcolm, Tim Murphy dan Lex Murphy.

Lego Jurassic Park T-rex Breakout Lego Jurassic Park T-rex Breakout
Melalui koleksi baru ini, para penggemar bisa membuat reka ulang adegan menegangkan seperti yang ditampilkan dalam film arahan sutradara Steven Spielberg tersebut.

Lego juga menyertakan kacamata night-vision, suar, dua gelas air berukuran kecil, serta elemen lain dari adegan film.

Salah satu dari dua Ford Explorer dibekali monitor layar sentuh CD-ROM.

Miniatur Jurassic Park T-rex Breakout terbuat dari 1.212 blok Lego, dengan lebar 15,24 sentimeter, panjang 58,42 sentimeter, dan tinggi 21,59 sentimeter.

Dibanderol seharga 99,99 dollar AS atau setara Rp 1,4 juta, Lego akan melepas model ini mulai 17 April 2022 di situs resmi perusahaan.

Baca juga: Mobil Balap McLaren Ini Dibuat dari 1.400 Blok Lego

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com