Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gucci Kolaborasi dengan Adidas untuk Koleksi Musim Gugur 2022

Kompas.com - 27/02/2022, 12:49 WIB
Anya Dellanita,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Gucci baru saja mengumumkan koleksi Musim Gugur 2022-nya, dengan memamerkan rangkaian coat dan suit warna-warni hasil kolaborasinya dengan brand sportswear asal Jerman adidas.

Desainer Alessandro Michele menggunakan berbagai bahan dengan warna colorful untuk koleksi barunya itu, mengadaptasi logo Trefoil dan Three Stripe khas adidas ke dalam rangkaian suit mewah, knitwear dengan color-blocking, gaun latex, dan berbagai jaket.

Aksen dan pola plaid (kotak-kotak) serta pinstripe cerah dan monogram pun ikut hadir menemani logo Three Stripe Adidas dalam beberapa model suit, menampilkannya pada blazer dan celana.

Kolaborasi Gucci dan adidas Kolaborasi Gucci dan adidas
Michele juga membuat coat oversized menjadi outer yang berada di atas berbagai ansambel tabrak warna dengan bahan dasar beragam, seperti korduroi, chiffon, bulu, dan overlay bernuansa metalik.

Blazer single-breasted oversized dalam rangkaian koleksi Musim Gugur Gucci ini juga memiliki desain kerah lebar yang kontras dengan detail studded di sepanjang bahu dan kerah yang terstruktur. Sementara itu, koleksi knitwear-nya nampak tipis, namun memiliki potongan yang rumit.

Untuk melihat koleksi lengkapnya, kamu bisa mengunjungi situs resmi Gucci.

Baca juga: Kolaborasi Gucci dan The North Face Bikin Koleksi Bertema Hutan


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com