Kompas.com - 25/03/2022, 09:47 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Rumah Wijaya kembali dibuka dengan membawa pengalaman seni kreatif yang berbeda.

Sempat tutup akibat pandemi, event and co-working space tersebut kembali dibuka dengan menggandeng Ganara Art untuk merancang melting pot dengan nuansa segar berkonsep experience house.

Melalui kolaborasinya ini, diharapkan dapat memberikan pengalaman seni yang berbeda bagi para profesional dan komunitas kreatif yang tinggal di Ibu Kota.

Baca juga: Mengenali Budaya Indonesia Lewat Seni Lukis Cat Air

"Kami menyebutnya dengan konsep experience house. Semua titik (spot) yang ada memberikan pengalaman seni yang berbeda."

Terang Tita Djumaryo, Founder dan Art Director Ganara Art saat ditemui Kompas.com di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Relaunching Rumah Wijaya x Ganara Art di Jakarta Selatan.Dinno/Kompas.com Relaunching Rumah Wijaya x Ganara Art di Jakarta Selatan.

Seperti kita ketahui, pengalaman seni adalah suatu pengalaman utuh yang melibatkan pikiran dan panca indra serta intuisi manusia.

"Ini disebut sebagai experience house yang bisa memanjakan indra perasa, penglihatan dan membantu kita lebih mindfull dan fokus pada pengembangan diri," tambah Tita.

Berlokasi di Jalan Wijaya V no.6, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, wajah baru Rumah Wijaya menghadirkan berbagai fasiitas yang dapat mengakomodasi segala macam event bagi para profesional hingga komunitas kreatif.

Sejumlah fasilitas yang mencakup ruangan indoor dan outdoor yang dapat memenuhi beragam kebutuhan serta kegiatan yang menonjolkan seni dan desain.

Dilengkapi dengan Ganara Cup-of-Art Lounge, Rumah Wijaya juga menjadi wadah berkreasi yang mana pengunjung dapat menikmati suasana rindang area Wijaya melalui beragam kreasi seni.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.