Kompas.com - 01/04/2022, 13:52 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Brand sepatu asal Amerika, Stuart Weitzman, meluncurkan beragam koleksinya untuk Spring Summer 2022 di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2022).

Melalui kampanye Live Every Moment, Stuart Weitzman juga sekaligus memperkenalkan Global Brand Ambassador yang terbaru yakni aktris Kate Hudson dan ikon Hollywood Goldie Hawn

Di kampanye ini pun Stuart menghadirkan koleksi alas kaki yang cocok digunakan dalam berbagai momen atau acara, mulai dari yang formal hingga kasual.

Ada banyak pilihan alas kaki yang menggunakan aksen glamor effortless agar tetap dapat digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Stuart Weitzman meluncurkan beragam koleksi alas kaki untuk Spring Summer 2022 di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2022).KOMPAS.COM/RYAN SARA Stuart Weitzman meluncurkan beragam koleksi alas kaki untuk Spring Summer 2022 di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2022).
General Manager Marketing of Fashion and Accessories Division at Kanmo Group, Bianca Febriani, mengatakan bahwa koleksi yang dihadirkan untuk edisi spring summer kali ini sangat lengkap.

"Koleksi kita ini bisa untuk daily dan party. Jadi untuk berbagai momen itu bisa selalu digunakan dan timeless," katanya dalam acara media preview koleksi Spring Summer 2022.

Adapun siluet-siluetnya yang dapat ditemui antara lain discoplatform, light sandal, dan sneaker.

Beragam siluet

Untuk Discoplatform Nudistcurve Sandal, ini merupakan sandal yang pas digunakan dalam acara-acara formal dan membantu perempuan untuk merasa lebih percaya diri.

Dengan desain minimalis yang terinspirasi dari desain ikonik Nudist, hak tinggi 13 cm dipadukan dengan platform 3,5 cm memberikan tampilan ekstra namun tetap nyaman untuk digunakan dalam jangka panjang.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.