Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Stuart Weitzman Luncurkan Koleksi untuk Berbagai Momen

KOMPAS.com - Brand sepatu asal Amerika, Stuart Weitzman, meluncurkan beragam koleksinya untuk Spring Summer 2022 di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2022).

Melalui kampanye Live Every Moment, Stuart Weitzman juga sekaligus memperkenalkan Global Brand Ambassador yang terbaru yakni aktris Kate Hudson dan ikon Hollywood Goldie Hawn. 

Di kampanye ini pun Stuart menghadirkan koleksi alas kaki yang cocok digunakan dalam berbagai momen atau acara, mulai dari yang formal hingga kasual.

Ada banyak pilihan alas kaki yang menggunakan aksen glamor effortless agar tetap dapat digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

"Koleksi kita ini bisa untuk daily dan party. Jadi untuk berbagai momen itu bisa selalu digunakan dan timeless," katanya dalam acara media preview koleksi Spring Summer 2022.

Adapun siluet-siluetnya yang dapat ditemui antara lain discoplatform, light sandal, dan sneaker.

Beragam siluet

Untuk Discoplatform Nudistcurve Sandal, ini merupakan sandal yang pas digunakan dalam acara-acara formal dan membantu perempuan untuk merasa lebih percaya diri.

Dengan desain minimalis yang terinspirasi dari desain ikonik Nudist, hak tinggi 13 cm dipadukan dengan platform 3,5 cm memberikan tampilan ekstra namun tetap nyaman untuk digunakan dalam jangka panjang.

Sementara itu, di akhir pekan, Soiree 100 Sandal menjadi opsi lain untuk digunakan ke acara brunch atau menghabiskan waktu bersama keluarga.

Detail cutout yang membingkai kaki dipadukan siluet klasik pada hak sepatu menjadikan sandal ini versatile untuk tampilan kasual hingga acara garden party.

"Koleksi sekarang ini lebih highlights ke embellishments-nya seperti sneaker itu tidak hanya putih polos tapi tetap ada pernak-perniknya. Jadi nyaman dipakai dan cantik untuk berbagai look, mau atasannya blazer atau agak dressy," jelas dia.

Selanjutnya ada siluet Nudistcurve Espadrille Wedge yang mengombinasikan desain double strap minimalis dengan hak wedges 8 cm berbahan woven dengan tampilan yang lebih mewah.

Bagi yang tertarik, berbagai siluet dari koleksi Spring Summer 2022 ini telah tersedia di seluruh butik Stuart Weitzman di Senayan City Jakarta dan Tunjungan Plaza Surabaya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/04/01/135200920/stuart-weitzman-luncurkan-koleksi-untuk-berbagai-momen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke