Kompas.com - 11/04/2022, 16:00 WIB

KOMPAS.com - Nama Jada Pinkett masih hangat perbincangan warganet usai suaminya, Will Smith, menampar Chris Rock di panggung Piala Oscar pada Minggu (27/3/2022) lalu.

Kejadian itu bermula ketika sang komika berguyon soal rambut botak Pinkett dan Smith yang tidak terima istrinya dibercandakan lantas melayangkan aksi tidak terpuji kepada Chris yang disaksikan jutaan mata di seluruh dunia.

Pinkett memang harus menghadapi kenyataan bahwa rambutnya rontok dan mengakibatkan kebotakan yang disebabkan oleh penyakit imun, alopecia.

Baca juga: Jada Pinkett-Smith Curhat soal Kepala Botaknya: Saya Harus Berani!

Kendati begitu, ia tetap tampil segar dan memukau ketika berjalan di karpet merah di usianya yang sudah menginjak kepala lima, termasuk ketika menghadiri Piala Oscar yang digelar tahun ini di Los Angeles.

Rahasia makan Pinkett

Terlepas dari penyakit alopecia dan insiden Piala Oscar akhir Maret lalu, Pinkett ternyata memiliki pola makan khusus untuk mendukung kesehatannya sebagai public figure.

Salah satunya adalah mengurangi konsumsi gluten, jenis protein yang bisa kita dijumpai dalam gandum.

Di sisi lain, pengisi suara Gloria di film Madagascar tersebut juga mengaku berhenti makan telur, ayam, dan oatmeal.

Hal tersebut diungkapkan Pinkett ketika berbincang bersama Red Table Talk.

Selain yang sudah disebutkan, ia juga memiliki pola makan khusus untuk sarapan, makan siang, dan makan malam seperti yang berikut ini.

Baca juga: Jada Pinkett Smith Kenang Masa Lalu Saat Kecanduan Narkoba dan Alkohol

1. Sarapan

Jada mengatakan, dulu ia masih makan oatmeal, ayam, dan kale. Tapi, lambat laun ia mulai memperbanyak porsi makan sayuran.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Eat This
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.