Kompas.com - 12/04/2022, 15:28 WIB

KOMPAS.com - Perawatan Antiaging breakthrough, kini menjadi salah satu treatment kecantikan yang lagi digemari kaum urban. 

Manfaat dari perawatan kecantikan ini tak cuma menutrisi kulit agar awet muda, tapi juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. 

"Ini merupakan kombinasi dari perawatan kulit intravenous nutrition therapy dan signature premium skin booster."

Begitu ujar dr. Fanny Imanuddin, M. Biomed, Founder dari Sukhavita Klinik kepada Kompas.com.

Baca juga: Berbisnis Perawatan Kecantikan, Ayu Ting Ting Coba Produk Sebelum Rilis

Metode perawatan kecantikan antiaging breakthrough dilakukan dengan tindakan hybrid, mulai dari terapi nutrisi sampai tindakan laser.

Intravenous nutrition therapy dilakukan dengan pemberian terapi cairan infus dengan kandungan mineral, vitamin dan asam amino.

Kemudian tindakan nutrisi premium skin booster yang dilakukan tanpa suntikan, dan mengandalkan metode laser.

Di bidang kecantikan, teknologi laser mampu memberikan hasil yang maksimal dalam waktu singkat. Bahkan, hasilnya bisa terlihat dalam beberapa kali perawatan.

"Kami ingin dapat menginspirasi masyarakat untuk dapat menikmati hidup dengan maksimal dan mengedukasi masyarakat tentang anti-aging secara dalam dan menyeluruh", kata Dokter Fanny.

Baca juga: Manfaat Vitamin E untuk Perawatan Kulit, Apa Saja?

Dia menambahkan, metode perawatan ini bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh, meningkatkan metabolisme sampai menjaga keseimbangan kadar hormon.

Tak cuma itu, manfaat dari treatment antiaging breakthrough juga dapat meremajakan kulit, dan menghilangkan bekas luka,.

Selain itu, perawatan ini bisa memperbaiki jaringan parut sampai memudarkan pigmentasi akibat perubahan hormon dan paparan sinar UV.

"Kami juga ingin mengedukasi masyarakat tentang perawatan kecantikan secara dalam serta menjaga kesehatan holistik agar kita terhindar dari penyakit," cetus dia.

Baca juga: Layanan Premium di Klinik Kecantikan Makin Diminati

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.