Kompas.com - 13/04/2022, 11:08 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Warna emas nampaknya sangat cocok dengan Jada Pinkett Smith.

Ya, saat tampil di hadapan publik untuk pertama kalinya setelah insiden kontroversial di mana suaminya Will Smith menampar Chris Rock pada Oscar 2022 lalu, Pinkett Smith tampil memukau dalam balutan gaun emas tanpa tali yang nampak menandingi berkilaunya patung Best Actor milik Smith.

Ia memadukannya dengan high heels dan anting-anting dengan warna senada.

Dikutip dari Yahoo Life, aktris berusia 50 tahun ini mengenakan gaun berkilau tersebut saat menemui Debbie Allen dan Shonda Rhimes untuk menghadiri pembukaan Shonda Rhimes Performing Arts Center di Los Angeles pada Sabtu (9/4/2022) malam.

Saat membagikan fotonya yang tengah mengenakan busana stylish itu pada Minggu, 10 April 2022, pembawa acara Red Table Talk itu memberikan ucapan selamat bagi Allen yang akan membuka Debbie Allen Dance Academy miliknya di galeri seni baru milik kreator Grey's Anatomy itu.

Sebelumnya, Pinkett Smith sempat bekerja bersama Allen saat koreografer itu menjadi produser dan sutradara seri sitkom Different World. Ia juga sempat mengambil bagian dalam penghormatan untuk penari legendaris itu pada Emmy 2021.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jada Pinkett Smith (@jadapinkettsmith)

"[Debbie Allen] nengatakan bahwa aku sebaiknya datang dalam balutan emas dan biarkan anak-anak menghiburmu,” tulis Pinkett Smith sebelum melanjutkannya dengan ucapan selamat bagi Allen atas permbukaan sanggarnya.

Allen pun membalasnya dengan ucapan terima kasih dan pujian bagi Pinkett Smith.

Bicara soal insiden Will Smith, hingga kini Pinkett Smith masih tak berkomentar banyak. Satu-satunya hal yang menjadi tanggapannya adalah unggahan berupa foto bertuliskan, "Ini adalah waktunya untuk sembuh, dan aku rela melakukannya,” dalam Instagram-nya.

Perlu diketahui, pada Jumat, 8 April 2022 lalu, Academy of Motion Picture Arts and Sciences mengumumkan bahwa Smith dilarang menghadiri Oscar selama 10 tahun sebagai hukuman karena menampar Rock selama siaran Oscar berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber yahoo.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.