Kompas.com - 28/04/2022, 14:52 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Vans, merek olahraga populer di dunia skateboard meluncurkan sepatu skate terbaru hasil kolaborasi dengan pemain skateboard pro Lizzie Armanto.

Lizzie merupakan inspirasi yang mendobrak banyak hambatan, sehingga dalam perancangan sepatu ini, Vans mendengarkannya dengan seksama untuk menghasilkan siluet yang pas.

Hasilnya adalah The Lizzie, sepatu skateboard signature pertama Vans yang dirancang oleh seorang wanita dalam 20 tahun terakhir.

“Saya sangat menikmati proses pembuatan sepatu dari awal,” kata Lizzie. “Saya merasa terdorong untuk membuat sepatu yang sederhana, fungsional, terasa nyaman di kaki, dan memiliki jiwa di dalamnya.”

Untuk mewujudkan visi ini, Lizzie bekerja sama dengan tim inovasi dan iengembangan produk Vans dalam penyesuaian performa terakhir yang dicetak langsung menggunakan alat cetak 3D di kakinya.

Vans The Lizzie Vans The Lizzie
Lizzie menginginkan sepatu yang mewakili dirinya --mulai dari ukuran yang lebih ramping yang disesuaikan dengan bentuk kakinya, hingga outsole yang lebih ramping untuk hubungan yang lebih dekat ke papan skatenya dan meningkatkan fleksibilitas.

Bantalan pada sepatu skate ini membuat Lizzie merasa seperti melayang di atas papannya, jadi Vans membuat bentuk alas kaki yang baru.

Vans The LizzieDana Trippe Vans The Lizzie
The Lizzie memiliki konstruksi vulkanisir baru dengan pita foxing dinding samping alas kaki bawah, tepi outsole yang terekspos, dan alur fleksibel.

Tampilan keseluruhan menampilkan jumlah bantalan EcoCush yang pas, menjadikannya makin nyaman untuk bermain skateboard.

Jari kaki dan Sidestripe Duracap 3D yang baru memiliki daya tahan yang lebih baik di area dengan keausan tinggi, sementara tapak micro-waffle dan karet Sick-Stick yang semuanya baru menawarkan cengkeraman lebih baik.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.