Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Frankies Bikinis, Gigi Hadid Bikin Koleksi Pakaian Renang

Kompas.com - 28/04/2022, 22:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Model Gigi Hadid bekerja sama dengan teman masa kecilnya sekaligus pendiri Frankies Bikinis, Francesca Aiello, untuk merancang koleksi pakaian renang terbaru.

Wanita berusia 27 tahun itu mengumumkan kolaborasi ini di Instagram miliknya pada Senin, setelah Frankies memperlihatkan sekilas dari teaser-nya.

Hadid dan Aiello diketahui tumbuh bersama di Malibu, California, AS, dan mereka menjalin ikatan seumur hidup saat merancang koleksi ini.

"Kami merancang koleksi ini dengan begitu banyak cinta dan saya percaya itu benar-benar bersinar melalui detailnya," kata Gigi dalam rilis yang mengumumkan kolaborasi tersebut.

Baca juga: Pesta Ulang Tahun Gigi Hadid, Pakaian Para Tamu Serasa di Fashion Show

"Baik Frank dan saya memiliki kehidupan yang sangat sosial tetapi juga bisa dibilang sebagai orang rumahan dan koleksi ini benar-benar mewujudkan sisi kami," kata dia.

Koleksi ini pun mengacu pada citra masa kecil Hadid saat berada di Pennsylvania yang diperlihatkan dalam warna-warna lembut, cetakan halus, dan siluet yang feminin.

Setiap aspek juga dirancang dengan tujuan untuk menciptakan kembali hari-hari musim panas yang dihabiskan oleh supermodel itu di peternakan.

"Koleksi ini berakar pada persahabatan dan terinspirasi oleh hari-hari bebas Gigi di rumah pedesaan impian keluarganya, penuh dengan sentimen dan nostalgia."

Begitu bunyi keterangan dalam unggahan Frankies Bikinis di Instagram.

Baca juga: Gigi Hadid Tampil Menarik dengan Celana Motif Bandana Print

Memberi penghormatan pada sang putri

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Frankies (@frankiesbikinis)

Dalam koleksi ini, Hadid juga memberikan penghormatan pada putrinya bersama Zayn Malik yakni Khai yang kini berusia satu tahun.

Di mana ada cetakan "Fawn" yang menunjukkan bayi dan ibu rusa sebagai lambang kegembiraan yang dibawa oleh Hadid dalam kehidupannya menjadi seorang ibu.

Dia juga menyertakan detail yang melambangkan persahabatannya bersama Aiello melalui gambar tunggul pohon dengan ukiran inisial keduanya pada cetakan "Fawn".

"Gigi adalah seseorang yang sangat spesial dan menginspirasi saya," kata Aiello dalam rilisnya.

"Dia kreatif, pekerja keras, baik hati, dan penyayang."

Baca juga: Setelah Gigi Hadid, Maybelline Gandeng ITZY Jadi Brand Ambassador

"Dia memiliki kepribadian yang luar biasa dan persahabatan kami benar-benar membuat koleksi ini tidak hanya menyenangkan untuk dibuat bersama tetapi juga untuk dipotret bersama," sambung dia.

Koleksi baru dengan total 98 potong ini akan dirilis dalam dua seri mulai Rabu 11 Mei 2022 dan Kamis 2 Juni 2022.

Semua koleksinya mencakup berbagai pakaian renang dan pakaian santai dengan ukuran XS-XXL yang memiliki tema feminin dan nostalgia masa kecil Hadid.

Warna kuning hangat dan biru muda yang dilengkapi dengan berbagai motif alam seperti bunga juga cocok untuk koleksi dan -tentu saja, digunakan untuk ke pantai dan berjemur. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com