Kompas.com - 16/05/2022, 12:55 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Penampilan rocker dan rapper asal Amerika Serikat, Machine Gun Kelly (MGK) di Billboard Music Awards 2022 mencuri perhatian publik.

Tunangan dari aktris Megan Fox itu memamerkan penampilannya ketika menggunakan hiasan kuku bertahtakan berlian 11 karat senilai Rp 440 juta.

Di momen ini, pasangan yang bertunangan pada Januari lalu tersebut tampil serasi. Pemilik nama lengkap Colson Baker tersebut memadukan turtleneck berpola hitam putih dan spike suit dari Dolce & Gabanna.

Sedangkan Fox tampil serasi dalam balutan gaun hitam David Koma, sarung tangan bunga dan poni terbarunya dalam acara yang digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

Baca juga: Megan Fox dan Machine Gun Kelly Bersiap Menuju Pernikahan...

Melansir Vogue, Senin (16/5/2022), nail art MGK yang seharga mobil ini merupakan kolaborasinya dengan merek Nails of LA dan rumah perhiasan Marrow Fine Jewelry.

MGK menyebut penampilannya di karpet merah Billboard Music Awards bukan sekadar momen pamer nail art saja.

Machine Gun Kelly dan Megan Fox di Biillboard Music Awards 2022Instagram (@machinegunkelly) Machine Gun Kelly dan Megan Fox di Biillboard Music Awards 2022

Dia dan Megan Fox berencana untuk memodifikasi berlian yang ada di jemari MGK untuk diubah menjadi koleksi cincin edisi terbatas.

Cincin tersebut akan dijual di situs resmi Marrow Fine dan 100 persen hasil penjualannya akan disumbangkan ke badan amal di Cleveland, Ohio, AS, tempat musisi itu berasal.

Jillian Sassone, founder dari Marrow Fine mengatakan, setidaknya sekitar 880 berlian berukuran kecil-kecil menghiasi 10 jari MGK.

Baca juga: Megan Fox Ungkap Alasannya Berhenti Minum Alkohol

Dalam siaran persnya, Sassone mengaku kalau kesempatan ini merupakan suatu kehormatan baginya.

Hiasan kuku berlian Machine Gun KellyInstagram (@machinegunkelly) Hiasan kuku berlian Machine Gun Kelly

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber EOnline,Vogue
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.