Kompas.com - 21/05/2022, 10:00 WIB

KOMPAS.com – Menyandang status sebagai superstar tidak membuat para bintang Hollywood melupakan tugasnya sebagai orangtua.

Termasuk aktris Drew Barrymore yang pamornya mulai terangkat ketika ia membintangi Altered States (1980).

Baru-baru ini saat menghadiri Webby Award 2022, Barrymore membagikan kisahnya sebagai ibu dalam mengasuh dua anaknya, Olive dan Frankie.

Seperti orangtua lainnya, tentu Barrymore ingin buah hatinya tumbuh secara positif. Karena alasan ini, ia mengajari Olive dan Frankie membuat jurnal rasa syukur.

Baca juga: Susut 9 Kg, Drew Barrymore Memukau dengan Swimsuit Kuning

“Saya membuat jurnal rasa rasa syukur dan saya melihatnya memengaruhi saya dan anak-anak,” kata Barrymore kepada Page Six.

Ia mengatakan, menuliskan hal-hal baik yang terjadi setiap hari membantu keluarganya untuk lebih sadar sebagai manusia.

“Kami mengenali serta mengakui semua hal baik dan kemudian menuliskannya di malam hari. Ini benar-benar menjadi pengubah situasi,” ungkap dia.

Sedangkan untuk memberi kebahagiaan bagi anak-anaknya, Barrymore sesekali menggunakan cara yang berbeda dan menyenangkan.

“Anda tidak dapat mencoba sesuatu yang baru setiap saat, terkadang tidak apa-apa untuk mencoba hal-hal baru,” tutur Barrymore.

Baca juga: Rahasia Kecantikan Drew Barrymore di Usia 45 Tahun

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Drew Barrymore (@drewbarrymore)

Tantangan sebagai ibu

Membesarkan Olive dan Frankie yang sesaat lagi akan meninggalkan fase kanak-kanak sebenarnya tidak mudah bagi Barrymore.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber She Knows
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.