Kompas.com - 25/05/2022, 10:24 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Anne Hathaway didapuk menjadi duta baru merek mewah Bvlgari bersama Lisa Blackpink dan tiga figur kenamaan di kampanye teranyar.

Ketiganya adalah Priyanka Chopra, Lisa Blackpink dan aktris asal China, Shu Qi. Mereka tampil dalam kampanye baru Bvlgari yang diperlihatkan melalui video yang berlatar kota Roma, Italia, tempat di mana merek itu berasal.

Kampanye bertema "Unexpected Wonders" ini disutradari oleh Paolo Sorrentino - produser film pemenang penghargaan di balik karyanya, "La Grande Bellezza".

Anne memulai debutnya sebagai duta merek tersebut usai menghadiri Festival Film Cannes di Perancis, baru-baru ini.

Baca juga: Anne Hathaway Hadiri Festival Film Cannes Kenakan Kalung Titanic

Kala itu, ia mengenakan gaun berpayet putih dari Armani Prive yang dipasangkan dengan Mediterranean Reverie Bvlgari (yang disebut kalung Titanic oleh netizen) serta cincin safir dari koleksi perhiasan merek tersebut.

Kampanye ini memperlihatkan Anne, Zendaya, Lisa Blackpink, Shu Qi dan Priyanka Chopra mengenakan perhiasan dan koleksi jam tangan terbaru Bvlgari.

Di dalam video itu terlihat Anne mengenakan potongan dari rangkaian Serpenti klasik serta jam tangan koleksi bertajuk Divas Dream.

Sementara Zendaya mengenakan pakaian koleksi B.Zero1 and BB. Priyanka Chopra terlihat mengenakan busana dari koleksi perhiasan mewah dan arloji Serpenti.

Sementara Lisa Blackpink mengenakan kalung dan cincin koleksi B.Zero 1 dan jam tangan Divas Dream.

Dalam proses pengambilan gambar, Anne dan Zendaya difoto oleh Dan Jackson. Sementara Lisa dan Priyanka difoto Chris Colls.

Seperti dilansir WWD, Rabu (25/5/2022), Zendaya dan Lisa telah menjadi duta merek tersebut sejak 2020. Priyanka memulai debutnya sebagai duta pada 2021 dan Shu Qi telah lama menjadi duta dari Bvlgari

 Baca juga: Arloji Berhias Zamrud dan Berlian dari Bvlgari yang Hampir Mustahil Didapatkan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber WWD


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.