Kompas.com - 03/06/2022, 15:00 WIB

KOMPAS.com - Seiring dengan berlangsungnya pertandingan final NBA pada awal bulan Juni ini, Louis Vuitton kembali meluncurkan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan liga bola basket tersebut.

Sepanjang jalinan kemitraan sejak tahun 2020, rumah mewah Perancis itu telah memproduksi berbagai macam produk yang terinspirasi dari bola basket.

Ada pakaian, alas kaki, kotak piala, hingga set ring mini.

Nah, untuk semakin memperluas jangkauannya, Louis Vuitton x NBA meluncurkan koleksi dengan material kulit premium yang menambah daya tarik penampilan para pemain di lapangan.

Baca juga: Louis Vuitton Luncurkan Sepatu Loafer, Karya Warisan dari Virgil Abloh

Seperti gambar pada promo terbarunya, koleksi tersebut terdiri dari berbagai barang yang biasanya dipakai oleh para bintang NBA.

Louis Vuitton x NBA meluncurkan koleksi dengan material kulit premium yang menambah daya tarik penampilan para pemain di lapangan.Louis Vuitton Louis Vuitton x NBA meluncurkan koleksi dengan material kulit premium yang menambah daya tarik penampilan para pemain di lapangan.

Misalnya tas ransel, dopp kit atau tas kecil untuk traveling, dompet, malle courrier, dan keepall 55.

Sekaligus untuk merayakan ulang tahun NBA yang ke-75, semua item juga dirancang dengan warna-warna yang ikonik yakni biru, merah, dan putih, yang disertai logo NBA.

Di bawah kulit biru yang mewah dan berani, terdapat monogram timbul khas Louis Vuitton yang ditonjolkan detail overlay hitam dan penyertaan stiker grafis Louis Vuitton berbentuk bola basket.

Baca juga: Dua Abad Berkarya, Louis Vuitton Bikin Pameran Koper di Singapura

Tema bola basket pun semakin terasa dengan adanya keepall, yang menampilkan panel samping unik yang terbuat dari jaring-jaring.

Louis Vuitton juga telah menciptakan Official Travel Trunk terbaru yang dibuat untuk menampung NBA Larry O'Brien Trophy yang didesain ulang oleh Tiffany & Co.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.