Kompas.com - 08/06/2022, 14:00 WIB

KOMPAS.com - Putri Martha Louise, anak Raja Harald dari Norwegia baru saja dilamar kekasih saat usianya menginjak 50 tahun.

Putri yang berada di urutan takhta ke empat dari Norwegia itu dilamar pacarnya, Shaman Durek dan resmi bertunangan pada 7 Juni 2022. 

Durek adalah seorang guru spiritual kenamaan asal Los Angeles, Amerika Serikat. Dia juga seorang guru spiritual bagi artis Hollywood, Gwyneth Paltrow.

Baca juga: Pacaran dengan Pria Kulit Hitam, Pandangan Putri Kerajaan Norwegia soal Rasisme Berubah

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pihak kerajaan, Raja Harald dan istrinya, Ratu Sonja mengumumkan kabar pertuangan itu dan berharap yang terbaik untuk masa depan anaknya.

Putri Martha juga sempat membagikan foto pertunangan mereka di akun Instagram-nya sambil memamerkan cincin berhiaskan batu zamrud yang memesona.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ma?rtha Louise (@iam_marthalouise)

Dalam unggahan itu, Martha mengenakan gaun sleeveless bermotif cerah dan berdiri di samping tunangannya yang mengenakan setelan suit dengan detail renda.

"Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya bertunangan dengan Shaman Durek."

"Orang yang membuat hati saya berdebar. Orang yang melihat dan mengakui saya dari potensi yang saya miliki, membuat saya tertawa."

"Cinta melampaui dan membuat kita berkembang. Dan saya sangat senang bersama dengan pria ini," tulisnya dalam caption foto tersebut.

Baca juga: Makna Cincin Bentuk Hati di Pertunangan Avril Lavigne dan Mod Sun

Halaman:
Sumber Dailymail


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.