Kompas.com - 10/06/2022, 21:00 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kami. selama ini dikenal sebagai brand busana modest modern bagi para wanita urban. Namun seiring dengan makin populernya merek tersebut, Kami. merilis produk yang benar-benar baru dan berbeda.

Ya, brand yang didirikan oleh Istafiana Candarini, Afina Candarini, dan Nadya Karina ini meluncurkan tiga wewangian dengan aroma yang melukiskan kepribadian masing-masing founder.

"Dilatarbelakangi oleh pentingnya membangun persahabatan dengan diri sendiri, Kami. ingin mengajak perempuan Indonesia lebih mencintai, memanjakan, menjaga dirinya serta penampilannya dengan kehadiran Kami. Fragrance," papar CEO Kami. Istafiana Candarini, di Hotel Fairmont Jakarta, Kami. (9/6/2020).

Menurutnya, kemunculan produk ini sejalan dengan nilai Kami. yang menghargai arti persahabatan lebih luas karena brand ini dibangun oleh kekuatan persahabatan dari tiga founder.

Tiga Eau de Toilette dari Kami. yaitu Jemma, Arunika, dan LunaKami. Tiga Eau de Toilette dari Kami. yaitu Jemma, Arunika, dan Luna
Namun gagasan membuat wewangian ini sebenarnya muncul dari para pelanggan yang menyukai aroma di setiap gerai Kami. yang khas.

Dikisahkan Afina Candarini, setiap toko Kami. memang disemprot dengan aroma yang dipesan khusus untuk membuat pelanggan merasa nyaman.

"Ternyata banyak yang menyukai wanginya, dan banyak di antara pelanggan meminta Kami. agar merilis produk berupa wewangian untuk melengkapi tampilan mereka," kata perempuan yang sering dipanggil Afi ini.

Jadilah ketiga founder mempersiapkan aroma yang akan dirilis. Istafiana yang akrab disapa Irin, menjelaskan bahwa tiga varian ini terinspirasi dari profil mereka masing-masing, sesuai karakteristik dan keunikannya sendiri.

Jemma Eau de Toilette, wewangian dari Kami.Kami. Jemma Eau de Toilette, wewangian dari Kami.
Produk pertama dinamai Jemma, mewakili sosok kehangatan dari senyuman seorang ibu. Eau de Toilette ini merupakan perpaduan wangi dengan sentuhan sweet dan floral, terinspirasi dari pribadi Irin yang hangat sebagai seorang ibu dan ide-ide segarnya sebagai CEO Kami.

Kehangatan itu terasa saat ia menciptakan karya di setiap koleksi Kami. selama 13 tahun.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.