Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rangkaian Moisturizer Terbaru dari Kitschy Beauty, Mana Pilihanmu?

Kompas.com - 13/06/2022, 19:31 WIB
Anya Dellanita,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dari sekian banyaknya produk perawatan wajah yang tersedia di pasaran, moisturizer alias pelembap menjadi salah satu yang wajib dimiliki.

Pasalnya, produk satu ini memiliki segudang manfaat bagi kulit kita, mulai dari menjaga kelembapan kulit, mengontrol minyak, hingga membuat kulit nampak lebih kencang dan terasa kenyal.

Bahkan, pemakaian moisturizer juga diperlukan jika kita ingin mengaplikasikan makeup ke wajah.

Hal ini dikarenakan pelembap bisa “mengunci” makeup, membuat makeup tidak mengelupas dari kulit karena kulit wajah yang terlalu kering.

Namun di balik fungsi dan manfaatnya, sebenarnya memilih moisturizer tidak bisa sembarangan lho.

Pasalnya, setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda, membuat kita perlu memperhatikan kandungan moisturizer yang cocok dengan jenis kulit kita.

Nah, salah satu brand lokal asal Indonesia, Kitschy Beauty memiliki dua varian produk moisturizer yang masing-masing memiliki formula yang cocok untuk jenis kulit tertentu. Berikut produknya.

Light Cloud Cream Moisturizer

Light Cloud Cream Moisturizer dari Kitschy Beauty, untuk kulit berminyak. Light Cloud Cream Moisturizer dari Kitschy Beauty, untuk kulit berminyak.
Produk pertama adalah Light Cloud Cream Moisturizer yang diformulasikan khusus untuk semua jenis kulit, terutama kulit yang oily atau rentan berminyak.

Pelembap satu ini memiliki tekstur ringan layaknya awan yang cocok dengan namanya. Jadi, tidak terkesan lengket.

Lalu untuk formulasinya, Light Cloud Cream Moisturizer mengandung Snail Secretion Filtrate yang membantu memperbaiki kerusakan kulit dan mengembalikan kekencangan kulit.

Ada juga Squalane, Ceramide, dan Vitamin E yang berfungsi melindungi skin barrier dari kerusakan.

Baca juga: Cegah Kulit Dehidrasi Saat Puasa, Apa yang Harus Dilakukan?

Extra Bounce Jelly Moisturizer

Extra Bounce Jelly Moisturizer dari Kitschy Beauty, khusus untuk pemilik kulit kering. Extra Bounce Jelly Moisturizer dari Kitschy Beauty, khusus untuk pemilik kulit kering.
Berbeda dengan Light Cloud Cream Moisturizer, produk bernama Extra Bounce Jelly Moisturizer ini dibuat khusus bagi pemilik kulit kering yang memerlukan hidrasi di kulit untuk waktu yang lama.

Teksturnya pun sedikit berbeda. Sebab, moisturizer ini memiliki tekstur berupa jelly yang mungkin akan mengingatkan kita dengan fla pudding namun tetap ringan di kulit,

Lalu untuk kandungannya, Kitschy Beauty meracik Extra Bounce Jelly Moisturizer dengan memadukan oat, buah persik, dan lidah buaya yang memberi efek menenangkan dan dpaat meredakan kulit yang mengalami kemerahan.

Intinya, nampak memberi “hidup” pada kulit yang stres, membuatnya terasa kenyal dan lembap.

Jadi, pilih yag sesuai dengan kulitmu, ya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com