Kompas.com - 03/07/2022, 20:00 WIB

KOMPAS.com - Sebagai seorang perancang busana yang ikonik, Vera Wang tampaknya tahu bagaimana caranya selalu tampil stylish meski usianya sudah tidak muda lagi.

Bahkan, di acara perayaan ulang tahunnya yang ke-73, ia masih tetap menawan dengan tema outfit yang serba merah muda (pink) dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Baca juga: Vera Wang Tampil Menawan dalam Gaun Pink di Usianya yang Ke-72

Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram-nya, wanita kelahiran New York, Amerika Serikat itu terlihat mengenakan gaun merah muda dengan bagian depan terbuka dan memasangkannya dengan hot pants yang serasi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vera Wang (@verawang)

Nah, dari unggahannya itu, Wang juga menambahkan highlight warna merah muda pada rambut panjang gelapnya untuk acara tersebut.

Untuk melengkapi penampilannya, Wang juga menggunakan platform heels perak yang menjulang tinggi, mengenakan tiara di rambutnya, serta kalung dan cincin bertatahkan batu merah muda.

"Merayakan hari ulang tahun saya dengan kue dan karaoke.... dan wine Prosecco Rosé baru saya," tulisnya dalam caption.

Tampil seksi di usia 70an

Sebagai simbol seks septuagenarian atau yang berusia 70an, Vera Wang telah menarik perhatian dalam beberapa tahun terakhir dengan penampilannya yang seksi.

Dia pun sering mengunggah outfit-nya yang tak kalah dengan anak-anak muda seperti mengenakan crop top hingga rok mini di media sosial.

Baca juga: Vodka dan Olahraga, Resep Awet Muda Vera Wang di Usia 72 Tahun

Pada tahun 2020, misalnya, foto dirinya mengenakan bra olahraga menjadi viral di seluruh dunia.

Dia mengaku benar-benar terkejut dengan tanggapan positif orang-orang mengenai penampilannya itu.

Perancang busana yang awet muda itu memang sudah tidak asing lagi dengan pesta ulang tahun yang besar dan meriah, seperti yang pernah dilakukannya tahun lalu ketika dia berusia 72 tahun.

Saat itu Wang dikelilingi oleh 60 tamu termasuk sahabatnya Donna Karan, Calvin Klein, Bridget Foley dan Alina Cho di The Jimmy in Soho.

Tentu saja, Wang tidak berpikir untuk kembali memutar waktu ke zaman dulu karena sekarang menua dengan lebik baik dan tetap fashionable.

Baca juga: Ulang Tahun ke-71, Sosok Vera Wang Masih Seperti Gadis Muda

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Page Six
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.