Kompas.com - 07/07/2022, 07:26 WIB

KOMPAS.com - Atlet papan atas mengoleksi supercar dan hypercar sudah biasa. Jika memiliki pesawat pribadi atau yacht mewah, itu baru luar biasa.

Kita tentu masih ingat ketika petarung UFC Conor McGregor mengumumkan rencana memiliki superyacht mewah melalui Instagram pada dua tahun lalu.

Seperti dilaporkan TMZ, McGregor menghabiskan dana sebesar 3,6 juta dollar AS atau tak kurang dari Rp 54 miliar, untuk dapat memboyong superyacht Lamborghini Tecnomar 63 di bulan Oktober 2020.

Baca juga: Conor McGregor Pamerkan Superyacht Mewah Senilai Rp 49 Miliar

Kurang dari setahun sejak dipesan, kapal pesiar Lamborghini itu sampai ke tangan "The Notorious" --julukan McGregor-- dan dipamerkannya pula di Instagram.

Lamborghini Tecnomar 63 adalah hasil kolaborasi antara manufaktur Italia dengan The Italian Sea Group.

Pihak Lamborghini menyatakan, desain yacht yang ramping dan futuristik terinspirasi dari tiga supercar perusahaan, yakni Sian FKP 37, Countach, dan Miura.

Yacht ini merupakan edisi terbatas, hanya dijual sebanyak 63 unit.

Seperti apa ya, spesifikasi yacht milik sang petarung UFC ini?

Baca juga: Conor McGregor dan Koleksi Arloji Patek Philippe nan Mewah

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma)

Dilansir laman Slash Gear, Lamborghini Tecnomar 63 menggendong mesin berkonfigurasi V12 yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 2.000 HP.

Dengan mesin tersebut, Tecnomar 63 mampu melesat hingga kecepatan maksimum 60 knot dan memiliki kecepatan rata-rata 40-45 knot.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Slash Gear
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.