Kompas.com - 17/07/2022, 13:20 WIB

adidas All-New Supernova.adidas adidas All-New Supernova.
adidas All-New Supernova.adidas adidas All-New Supernova.

KOMPAS.com - Brand sepatu dan perlengkapan olahraga asal Jerman, adidas, resmi memperkenalkan All-New Supernova.

Sepatu tersebut diluncurkan untuk penggunaan setiap hari, pelari pemula, dan orang-orang yang ingin berlari secara santai.

Melalui rilis resminya, adidas menyebut sepatu teranyarnya dapat mendorong pelari baru untuk menikmati zona nyaman.

Hal itu tak lepas dari desain yang membantu pelari menemukan kesenangan saat berlari dan menjadikannya kebiasaan jangka panjang.

"Bertahun-tahun, orang-orang menyebarkan pesan 'no pain no gain' saat berlatih, progres hanya mungkin didapatkan jika keluar dari zona nyaman."

"Namun dari pengalaman pelari terbaik di seluruh dunia, kita mengetahui berlari di zona nyaman harusnya menjadi bagian penting dalam latihan."

Hal tersebut dikatakan oleh Profesor Ilmu Olahraga Universitas Agder, Dr. Stephen Seiler.

Menurutnya, berlari dengan intensitas rendah dan mudah merupakan hal yang penting untuk membuat olahraga menjadi kebiasaan yang berkelanjutan, untuk mendapatkan konsistensi dan tahan lama pada latihan ketahanan, dan untuk menemukan kebahagiaan dalam berlari.

Berlatih di zona nyaman tak hanya membantu pelari untuk membangun kebiasaan yang berkelanjutan namun juga dapat meningkatkan kepercayaan diri pada kemampuan berlari mereka.

Detail All-New Supernova

Nah, adidas Supernova dirancang untuk mendorong pelari baru untuk menikmati zona nyaman. Sepatu ini didesain untuk membantu mereka menemukan kesenangan berlari dan membuatnya menjadi kebiasaan jangka panjang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.