Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/08/2022, 13:00 WIB
Dinno Baskoro,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Berbagai inovasi terus dikembangkan produsen mainan blok asal Denmark, Lego melalui konsep baru di setiap gerainya.

Tepat pada Rabu, 10 Agustus 2022, The Lego Group resmi membuka Lego Certified Store (LCS) terbarunya di Mall of Indonesia (MOI), Jakarta.

Ini merupakan LCS kedua yang diluncurkan di Jakarta dalam kurun waktu tujuh bulan dengan menampilkan desain, konsep, dan keseruan baru bagi pelanggan dengan mengusung konsep "Retailtainment".

Dengan memperluas jangkauan gerai di Jakarta Utara, kehadiran Lego Certified Store baru ini diharapkan dapat memberi aksesibilitas untuk anak-anak, keluarga dan penggemar Lego lebih dekat.

"Kenapa memilih di MOI karena kami rasa kawasan ini cukup strategis, target pasarnya juga ada. Lokasinya pun ke mana-mana dekat, Jakarta Timur, sampai PIK juga."

"Di sini juga banyak apartement sehingga akan lebih strategis dan mudah dijangkau dan memudahkan para keluarga dan penggemar Lego di kawasan sekitar sini."

Begitu kata Ie Tjung L, General Manager Lego Division, PT. MAP Aktif Adiperkasa, TBK, di Jakarta.

Format terbaru yang telah dikembangkan oleh Lego Group melalui konsep "Retailtainment" memberikan kesempatan bagi para pencinta Lego untuk merasakan pengalaman belanja berbeda dari biasanya.

Pelanggan bisa langsung berpartisipasi dalam kegiatan yang terinspirasi oleh Lego sekaligus dapat bersenang-senang.

Sebab, Lego percaya bahwa toko offline memainkan peran penting dalam menciptakan hubungan kepada pelanggan dan penggemarnya.

"Dengan dibukanya LCS, kami berharap toko ini dapat memberikan pengalaman bermain yang melibatkan anak-anak maupun orang dewasa."

"LEGO merupakan brand yang mendukung perkembangan anak-anak dalam aspek skill dan kompetensi seperti kreativitas, imajinasi, dan memecahkan masalah, kemampuan-kemampuan yang nantinya akan bermanfaat bagi anak-anak di kemudian hari."

Demikian ungkap Cesar Ridruejo, General Manager, Asia Tenggara The Lego Group di kesempatan yang sama.

Baca juga: Lego Bangkitkan Chevrolet Camaro Z28 Rilisan 1969

Fitur dan keseruan baru di Lego Ceritified Store MOI

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com