Kompas.com - 16/08/2022, 21:52 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Aktris Demi Moore kembali terlihat mengenakan bikini saat sedang menghabiskan liburan musim panasnya.

Bintang "Ghost" itu bahkan tampak lebih bahagia dari sebelumnya dalam balutan bikini two-piece bertali.

Pada hari Senin, wanita yang akan menginjak usia 60 tahun pada bulan November itu mengunggah foto dirinya dalam balutan bikini merah muda cerah, yang dipasangkan dengan kemeja kuning terbuka lebar dan kacamata hitam besar.

"Menyerap musim panas," tulisnya pada bagian caption.

Istri mantan suaminya, Bruce Willis, Emma Willis ikut berkomentar dengan mengatakan, "Dan itu terlihat bagus untukmu!"

Sementara putrinya, Rumer Willis juga turut memberikan pujian, "Kamu adalah mama yang keren, ya Tuhan."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Demi Moore (@demimoore)

Sebelumnya, Moore telah beberapa kali tampil dalam balutan pakaian renang koleksinya bersama Andie Swim sepanjang musim panas.

Beberapa hari yang lalu, dia sempat berpose dalam balutan one-piece bersama dengan  anjingnya dan memberi keterangan pada selfie manisnya, "Perkenalkan pakaian favorit Pilaf - Tropez in Crochet."

Bintang yang tampak awet muda ini memamerkan keahliannya sebagai desainer pada bulan Juli ketika dia meluncurkan serangkaian pakaian renang yang terinspirasi dari nuansa vintage untuk koleksi Demi Moore x Andie.

"Bagian besar dari apa yang menginspirasi tentang koleksi Andie ini adalah memikirkan tentang hal-hal yang membuat wanita merasa sensitif, apakah itu perut mereka atau area tubuh lain," terangnya.

"Mereka tidak ingin terlihat seperti wanita tua atau tidak merasa seksi atau tidak diinginkan. Itu benar-benar sesuatu yang ada dalam pikiran saya sendiri, yaitu mengubah gagasan bahwa kita menjadi kurang diinginkan seiring bertambahnya usia," dia menambahkan.

Baca juga: Demi Moore Rilis Koleksi Pakaian Renang untuk Perempuan Segala Usia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Page Six


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.