Kompas.com - 26/09/2022, 16:50 WIB


KOMPAS.com - Pasangan selebritas Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq membagikan tips memilih pakaian bagi keluarga kecilnya.

Apalagi, keluarga ini kerap berupaya tampil senada, meski tidak menjadi satu keharusan. Setidaknya ada beberapa hal yang menjadi syarat pakaian keluarganya.

"Fashionable tentu, tapi harus nyaman dipakai dan ringan di kantong," ucap Fairuz kepada Kompas.com seusai acara meet and greet Ethica di Bandung, akhir pekan lalu.

Fairuz mengungkapkan, untuk menjadi fashionable tidak harus mahal. Terpenting, padu padan dari pakaian tersebut nyaman dan enak dipandang.

Begitu pun dengan warna, bisa memadupadankan warna sesuai dengan keinginan. Satu hal yang paling penting bagi keluarga muslim seperti dirinya, yakni beretika.

Baca juga: 4 Rekomendasi Model Gamis, Bikin Kamu Kian Cantik

Bagi yang tidak ingin ribet memadupadankan, Fairuz menyarankan pakaian Ethica. Sebab, pakaian tersebut sesuai dengan karakter muslim yang diinginkan keluarga Fairuz.

Karena itu pula, keluarga ini menerima tawaran menjadi brand ambassador Ethica.

Owner Ethica Fashion and Friends, Asep Mulyadi, mengatakan, produknya memiliki kekhasan tersendiri, seperti memadupadankan warna.

"Kami banyak main di warna yang soft seperti peach, maroon juga masih ada. Intinya menghindari warna yang terlalu tegas," ungkap dia.

Setiap akan mengeluarkan produk, tim research and development Ethica akan melihat tren saat ini dan ke depan. Hasilnya dipadupadankan.

Baca juga: Koleksi Gamis Modis dengan Motif Batik Khas 11 Daerah

Menurut Asep, pendekatan itu pula yang dituangkan dalam pakaian sarimbit keluaran terbarunya.

Untuk persiapan Lebaran 2023, kata Asep, Ethica sudah menyiapkan 60an pakaian sarimbit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.