Kompas.com - 30/09/2022, 12:46 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.comDonat bulat dengan taburan gula, cokelat, atau rasa lain mungkin sudah terlalu biasa. Karenanya Krispy Kreme menghadirkan donat yang berbentuk wajah Otto, Bob, dan Stuart. Ya, mereka adalah tokoh-tokoh Minion yang dikenal anak-anak sedunia.

Lalu, mereka yang mengenal Minion dengan baik, tentu paham makanan favoritnya. Nah, sesuai dengan tema tersebut, maka donat Minion ini juga dihadirkan dengan rasa pisang!

Krispy Kreme membawa tiga karakter menggemaskan – Bob, Otto, dan Stuart – dalam menu baru mulai akhir September hingga Oktober dalam meramaikan film Minions Rise of Gru, yang tersedia pada home streaming di tahun 2022. Program ini merupakan kampanye global yang juga diadopsi oleh Krispy Kreme di Indonesia.

Bersama dengan merchandise resmi Minions edisi terbatas, donat berwarna kuning ini tersedia di seluruh Gerai Krispy Kreme hingga 31 Oktober.

“Donat dengan tiga karakter Minion yang disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa, tentunya menjadi penyegar dari pilihan menu Krispy Kreme,” ungkap Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Krispy Kreme menghadirkan donat yang berbentuk wajah Otto, Bob, dan Stuart. Ya, mereka adalah tokoh-tokoh Minion                   Krispy Kreme Krispy Kreme menghadirkan donat yang berbentuk wajah Otto, Bob, dan Stuart. Ya, mereka adalah tokoh-tokoh Minion
“Kami menghadirkan Otto dan Bob dengan topping banana icing serta mata dari mini Oreo, ditambah isian vanilla di dalamnya. Sedangkan Stuart, diisi dengan dark chocolate dengan topping bannana icing juga mata mini Oreo. Selalu ada pisang di ketiga donat ini, karena pisang merupakan favorit dari Minions dan juga kesukaan kita semua,” ungkap Avilia, Brand Manager Krispy Kreme.

Uniknya, bila kita membeli donat Minion saat ini, ketiga karaker Minions didominasi balutan warna kuning. Namun, pada bulan Oktober, ketiga Minions ini akan menggunakan kostum dan berubah sebagai Monster Minions!

Tertarik?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.