Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/09/2022, 12:46 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.comDonat bulat dengan taburan gula, cokelat, atau rasa lain mungkin sudah terlalu biasa. Karenanya Krispy Kreme menghadirkan donat yang berbentuk wajah Otto, Bob, dan Stuart. Ya, mereka adalah tokoh-tokoh Minion yang dikenal anak-anak sedunia.

Lalu, mereka yang mengenal Minion dengan baik, tentu paham makanan favoritnya. Nah, sesuai dengan tema tersebut, maka donat Minion ini juga dihadirkan dengan rasa pisang!

Krispy Kreme membawa tiga karakter menggemaskan – Bob, Otto, dan Stuart – dalam menu baru mulai akhir September hingga Oktober dalam meramaikan film Minions Rise of Gru, yang tersedia pada home streaming di tahun 2022. Program ini merupakan kampanye global yang juga diadopsi oleh Krispy Kreme di Indonesia.

Bersama dengan merchandise resmi Minions edisi terbatas, donat berwarna kuning ini tersedia di seluruh Gerai Krispy Kreme hingga 31 Oktober.

“Donat dengan tiga karakter Minion yang disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa, tentunya menjadi penyegar dari pilihan menu Krispy Kreme,” ungkap Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Krispy Kreme menghadirkan donat yang berbentuk wajah Otto, Bob, dan Stuart. Ya, mereka adalah tokoh-tokoh Minion                   Krispy Kreme Krispy Kreme menghadirkan donat yang berbentuk wajah Otto, Bob, dan Stuart. Ya, mereka adalah tokoh-tokoh Minion
“Kami menghadirkan Otto dan Bob dengan topping banana icing serta mata dari mini Oreo, ditambah isian vanilla di dalamnya. Sedangkan Stuart, diisi dengan dark chocolate dengan topping bannana icing juga mata mini Oreo. Selalu ada pisang di ketiga donat ini, karena pisang merupakan favorit dari Minions dan juga kesukaan kita semua,” ungkap Avilia, Brand Manager Krispy Kreme.

Uniknya, bila kita membeli donat Minion saat ini, ketiga karaker Minions didominasi balutan warna kuning. Namun, pada bulan Oktober, ketiga Minions ini akan menggunakan kostum dan berubah sebagai Monster Minions!

Tertarik?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com