Kompas.com - 01/10/2022, 07:21 WIB

KOMPAS.com- Klinik kecantikan Jakarta Aesthetic Clinic kembali meraih prestasi bidang kedokteran estetik di tingkat Asia Pasifik.

Klinik yang dibangun oleh dr.Olivia Ong M.Biomed (AAM) ini mendapat penghargaan dari Merz Aesthtetics untuk berbagai kategori, mulai dari pertumbuhan tertinggi, serta jumlah perawatan kombinasi Ultherapy dan suntik Botox-Filler.

Menurut Olivia, ini merupakan penghargaan kelas internasional yang diterima JAC selama tujuh tahun berturut-turut, yang membuktikan banyak hal kepada dunia, bahwa Indonesia sangat unggul.

Dokter yang memaknai panggilan hidupnya sebagai penyuntik kepercayaan diri ini merasa bersyukur dengan prestasi yang terus diraih kliniknya.

“JAC ingin orang menemukan kembali kebahagiaannya di real life saat fenomena mengedit foto di sosial media menumbuhkan beauty standard baru yang tidak realistik. Kami senang mengeluarkan best authentic self setiap pasien dan membiarkannya bersinar lebih kuat,” katanya.

Baca juga: Filler Hybrid, Sekali Suntik dapat Banyak Manfaat Sekaligus untuk Kulit

JAC memang terkenal dengan racikan Ultherapy, Botox, dan Fillernya yang begitu pas untuk setiap wajah yang unik dan disesuaikan dengan kebutuhan pasien. Hasilnya pun tampak natural dan tahan lama.

Sejumlah selebritas pun telah menjadi pasien langganan klinik ini, antara lain aktris Laudya Cynthia Bella, hingga penyanyi Andien Aisyah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.