Kompas.com - 05/10/2022, 16:11 WIB

KOMPAS.com - Zlatan Ibrahimovic belum lama ini merayakan ulang tahunnya ke-41. Tapi, ada sesuatu yang istimewa dalam perayaan ini.

Ibra yang saat ini tengah menepi dari lapangan akibat cedera lutut memamerkan dua unit Ferrari di postingan akun Instagram pribadinya.

Sembari menuliskan, "Happy Birthday to Zlatan" Ibra seolah-olah ingin menegaskan bahwa garasinya kembali dipenuhi oleh koleksi supercar.

Padahal, mantan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut lebih dulu mengoleksi Audi S8, Lamborghini Urus, dan Ferrari Monza.

Tak hanya itu, Ibra juga menyimpan mobil super mewah lainnya, seperti Maserati GranTurismo, Ferrari Enzo, dan Porsche 918 Spyder.

Baca juga: Hobi Baru Zlatan Ibrahimovic, Main Drone di Atas Kapal Pesiar

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Zlatan Ibrahimovi? (@iamzlatanibrahimovic)

Apa Ferrrari baru Ibrahimovic?

Dalam postingan terbarunya pada Senin (3/10/2022) yang bertepatan dengan ulang tahunnya ke-41, Ibra memamerkan dua siluet Ferrari sekaligus.

Ferrari yang ia tunjukkan, yakni 812 Competizione A seharga Rp 9 miliar dan Daytona SP3 seharga Rp 34 miliar!

812 Competizione A seperti dipamerkan Ibra termasuk supercar bikinan Ferrari yang diproduksi secara terbatas.

Dilansir dari DMarge, supercar tersebut dirancang oleh Ferrari untuk lintasan balap. Tak heran, jika 812 Competizione A menempuh 0-100 km/ jam dalam waktu 2,85 detik saja.

Cepatnya 812 Competizione A ketika di-geber tidak bisa dilepaskan dari keberadaan mesin V12 6,5 liter yang menghasilkan 830 daya kuda dan torsi maksimum 692 Nm.

Halaman:
Sumber DMarge


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.