Kompas.com - 22/11/2022, 19:10 WIB

KOMPAS.com - Fashion muslim brand asal Bandung, LaReine Scarves meluncurkan dua koleksi perdananya berupa seri hijab voal premium dan hijab satin premium.

Mengusung konsep hijab premium dan elegan bernuansa mewah, setiap item menawarkan kenyamanan sekaligus kualitas untuk menjadi trendsetter bagi penggunanya.

Seri hijab voal premium yang diberi nama Kralice Series terbuat dari kain ultra-fine voal signature dengan finishing laser cut.

Desainnya yang mewah terinspirasi dari energi positif tiga ksatria wanita Turki yaitu Aygul Hatun, Balla Hatun, dan Halime Hatun.

Baca juga: 9 Jenis Hijab Voal dan Karakteristik Bahannya

Untuk masing-masing varian Kralice Series terdapat tiga pilihan warna yang cantik dengan total sembilan warna yang bisa dipilih.

Sedangkan seri satin yakni Lumiere Series hadir dalam tiga pilihan warna dan dibuat dari bahan ultralight satin dengan teknologi AIRify yaitu lubang mikroskopis yang ada pada permukaan kainnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @lareinescarves

Teknologi ini memungkinkan sirkulasi udara yang lebih baik sehingga pemakainya akan merasa lebih nyaman dan adem meski memakai hijab sepanjang hari.

Hal ini menjadi keunggulan tersendiri karena hijab satin selama ini dianggap kurang nyaman dipakai karena menimbulkan rasa gerah setelah cukup lama ini.

Lumiere Series dijanjikan sebagai koleksi dengan bahan yang cantik, terkesan mewah dan indah namun tetap nyaman dipakai sepanjang hari.

Baca juga: Rambut Bau Apek Saat Pakai Hijab? Simak Cara Mengatasinya

"Hijab premium dari LaReine siap menemani para wanita muslimah Indonesia dengan penampilan terbaiknya yang bagaikan seorang ratu," ungkap Citra Irene, founder sekaligus desainer merek lokal ini, dalam peluncuran koleksi perdananya di The Residence OnFive Grand Hyatt, kemarin.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.