Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/12/2022, 19:26 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Memilih lensa kontak yang nyaman dipakai sepanjang hari memang tidak mudah bagi pemilik mata kering dan sensitif.

Salah pilih produk bisa berisiko untuk kesehatan mata sehingga kita wajib berhati-hati.

Untuk kebutuhan ini, Eyelovin, salah satu marketplace lensa kontak di Indonesia, menghadirkan produk terbaru yang diberi nama Selene.

Seri terbaru Mite Clair Pure Moist ini dibuat dengan teknologI Korea, memanfaatkan MPC, bahan hidrofilik yang meniru bagian dari membran sel manusia.

Selene, Seri Terbaru Mite Clair Pure MoistEyelovin Selene, Seri Terbaru Mite Clair Pure Moist

Baca juga: Waspadai, Bahaya Tidur dengan Lensa Kontak

Bahan ini memungkinkan lensa kontak mempertahankan hidrasi sehingga dapat mengamankan keterbasahan dan mencegah bakteri.

Teknologi ini juga membuat Mite Clair Pure Moist nyaman untuk penggunaan sehari-hari karena mencegah mata kering sekaligus melindungi kornea.

“Jadi lensa ini cocok untuk mata sensitif dan/atau kering dan lebih nyaman untuk digunakan sehari-hari," ujar Wella Christie, Founder dan CMO Eyelovin, dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Lensa kontak Mite Clair Pure Moist juga memiliki kadar air 48 persen sehingga mampu mempertahankan permeabilitas oksigen.

"Ini angka yang tidak terlalu tinggi maupun rendah, jadi cocok untuk orang-orang yang
matanya cenderung kering,” tambah Wella.

Baca juga: Mengenali Kondisi Mata Kering, Pemicu, dan Cara Mengatasinya

Mite Clair Pure Moist Selene series juga bermanfaat untuk menunjang penampilan dengan dua pilihan warna berbeda yakni Selene Brown dan Selene Gray.

Selene brown merupakan perpaduan warna hitam, abu-abu, dan coklat muda sedangkan Selene Gray adalah kombinasi warna cokelat, sedikit violet, dan ring hitam.

Selena dihadirkan sebagai produk kesehatan maupun kecantikan mata yang dibandrol dengan harga Rp130.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by EYELOVIN | Contact Lens (@eyelovin)

Jika masih ragu, kita bisa mencobanya lewat fitur Virtual Try On di website www.eyelovin.com atau melalui Apps Eyelovin.

Kita bisa mencoba berbagai jenis lensa kontak di Eyelovin melalui kamera gadget yang didukung teknologi Augmented Reality (AR).

“Eyelovin berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik kepada para konsumen setia kami," ujar Uhandanny Soebiantoro, CEO Eyelovin.

"Tidak hanya menghadirkan produk berkualitas, kami juga membantu mereka untuk dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan selera para konsumen dengan menghadirkan fitur Virtual Try On dalam sistem kami," pungkasnya.

Baca juga: Pilih Warna Lensa Kontak Makin Mudah dengan Teknologi AR

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com