Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/12/2022, 13:18 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Menjelang perayaan akhir tahun, dekorasi-dekorasi festive nan menggembirakan sudah mulai terlihat dimana-mana, baik di dalam mall, restoran, maupun toko-toko.

Suasana ini juga bisa kamu rasakan salah satunya lewat Provencal Holiday Market dari L’Occitane, yang berlokasi di Main Atrium Plaza Indonesia.

Diresmikan pada 25 November 2022, pop up boutique ini akan hadir sepanjang akhir tahun, hingga 4 Januari 2023. Dengan mengangkat tema Wonder Inside, kamu bisa mengeksplor empat magical booth dan melakukan rangkaian aktivitas menarik yang disediakan.

Pertama, ada booth Gift of Good Vibes yang dipenuhi dengan fragrance terfavorit di tahun 2022. Di sini, penciumanmu akan dimanjakan dengan berbagai wangian floral, seolah kamu sedang dibawa ke kota Provence yang cantik. Mood pun jadi meningkat setelah mencium aroma wangi bukan?

L’Occitane juga menghadirkan rangkaian produk Limited Edition Holiday Season 2022 yang secara eksklusif dapat kamu temukan di booth Gift of Surprise. Ada Shea Golden Latte yang hadir dalam bentuk rangkaian produk Ultra Light Shimmering Cream dan Shower Foam.

Provencal Holiday Market dari L?Occitane, yang berlokasi di Main Atrium Plaza Indonesia. Provencal Holiday Market dari L?Occitane, yang berlokasi di Main Atrium Plaza Indonesia.
Koleksi terbatas Shea Golden Latte ini mengandung aroma orange, nutmeg, dan bergamot dalam Top Notes. Heart Notes-nya terdiri dari curcuma, mimosa, dan golden latte. Terakhir, base notes dilengkapi dengan aroma patchouli, creamy musk, serta milky sandalwood.

Lalu selain Shea Golden Latte, ada Shea Green Chestnut yang memeriahkan rangkaian produk limited edition dari L’Occitane.

Bagaikan aroma hutan hijau yang segar, kita akan mencium wangi apple tree flower, magnolia, dan chestnut delight, sebagaimana ditaruh dalam top notes.

Kemudian heart notes dari Shea Green Chestnut terdiri dari phytogaia aromatic cosmos, christmas tree, dan green leaves. Ditutup dengan wangi vanilla, cedarwood, serta musk pada base notes.

Adapun, koleksi Shea Green Chestnut sendiri memiliki lebih banyak rangkaian produk yang bisa kamu coba. Mulai dari Ultra Rich Cream, Shower Cream, Compote Scrub, Extra Gentle Soap, Lip Balm hingga Hand Cream.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.