Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/12/2022, 20:47 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Menyambut perayaan Natal tahun ini dengan tema “ A Very Vintage Christmas” Lippo Malls menyiapkan beragam aktivitas di seluruh mal yang dikelola oleh Lippo Malls mulai awal Desember 2022 hingga Januari 2023.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, nuansa Natal dapat dirasakan pengunjung lewat dekorasi Natal dari pintu masuk, main atrium, serta beberapa bagian mal. Untuk memberikan kesan Natal yang hangat, dihadirkan ornamen-ornamen vintage yang klasik dan indah.

Warna dekorasi didominasi dengan warna hijau, merah serta padu padan warna gold untuk memberikan kesan klasik.

Mal juga menyiapkan beragam aktivitas untuk menemani keluarga dalam mengisi liburan Natal dan akhir tahun. Salah satu aktivitas yang disiapkan adalah Parade Santa Claus untuk menghibur pengunjung mal.

Tema Natal di Lippo Mall Tema Natal di Lippo Mall
Tak ketinggalan, mal juga menyiapkan area photobooth untuk mengabadikan momen Natal tahun ini dan juga momen kebersamaan keluarga dengan Santa Claus yang akan berkeliling.

Parade ini bisa dinikmati di Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, Plaza Semanggi, Cibubur Junction, Pluit Village dan beberapa mal lainnya.

Selain itu ada beragam kompetisi dengan tema Natal untuk mengisi liburan, seperti fashion show, make up class, pameran fashion dan kuliner, drama musikal, band performance dan acara menarik lainnya.

Khusus untuk Lippo Mall Kemang, ada area bermain dengan tema Dinosaurus, lomba mewarnai, lomba menghias kue natal, dan beragam aktivitas lainnya yang disediakan khusus untuk anak-anak untuk mengisi liburan.

Selama perayaan Natal, pengunjung juga bisa menikmati penampilan Christmas Choir dan Christmas Carolling yang telah disiapkan.

"Tema a Very Vintage Christmas kami pilih karena kami ingin memberikan memori tentang kehangatan dan kedamaian Natal bersama teman, keluarga dan kerabat," ujar Nidia N. Ichsan selaku Corporate PR dan Reputation Management PT. Lippo Malls Indonesia.

Tema Natal di Lippo Mall Tema Natal di Lippo Mall
"Tahun ini kami menyiapkan dekorasi maupun kegiatan bagi mereka yang memilih pusat perbelanjaan sebagai destinasi liburan akhir tahun, baik untuk berbelanja atau menghabiskan waktu untuk melengkapi dan merayakan Natal tahun ini."

Ditambahkan Nidia, Lippo Malls juga menyiapkan kompetisi dan berbagai wahana bermain untuk anak-anak, dengan tujuan memberikan kegiatan dan sarana hiburan yang memiliki nilai edukasi dan membentuk karakter anak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.