Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Valentine, SilverQueen Rilis Kemasan Baru dan Vending Machine

Kompas.com - 13/02/2023, 10:16 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Hari Valentine erat dilambangkan sebagai hari kasih sayang yang diperuntukkan bagi orang-orang spesial dalam hidup.

Selain memberikan bunga mawar bagi orang-orang tercinta, pada hari valentine kita juga kerap memberikan cokelat sebagai lambang kasih sayang.

Terinspirasi untuk ikut memberikan makna cinta, brand cokelat SilverQueen meluncurkan kampanye Bukti #BanyakMaknaCinta dengan mengajak lebih banyak orang agar dapat mengekspresikan makna cinta yang sesungguhnya melalui tindakan nyata bagi orang tersayang.

Sebagai lanjutan dari kampanye sebelumnya sejak tahun 2020, SilverQueen di tahun ini menghadirkan keseruan lewat tampilan kemasan baru edisi Valentine serta meluncurkan SilverQueen Love Challenge Vending Machine.

Mikhaela Bunawan selaku Brand Manager SilverQueen mengungkapkan, “Memasuki tahun 2023 yang kian kondusif dalam melakukan berbagai aktivitas di luar rumah, menjadi langkah penting mendorong setiap orang agar dapat mengekspresikan cintanya kepada orang-orang spesial di sekitar."

“SilverQueen percaya bahwa cinta memiliki banyak makna dan universal, serta dapat diekspresikan kepada siapapun, termasuk keluarga, teman, pasangan, support system, bahkan untuk diri sendiri," ujar Mikhaela.

"Mendukung banyak ragam cinta, SilverQueen menghadirkan SilverQueen Love Challenge Vending Machine dan kemasan edisi Valentine yang dapat disesuaikan dengan perasaan yang ingin disampaikan," tambah Mikhaela.

Vending Machine ini dihadirkan di beberapa lokasi strategis, antara lain Metropolitan Mall Bekasi, Cove at Batavia PIK, Terowongan Kendal, M Bloc Space, Chillax, dan Sarinah yang berlangsung dari tanggal 23 Januari hingga 14 Februari 2023.

Masyarakat juga dapat mengikuti tantangan seru dalam menunjukkan Bukti #BanyakMaknaCinta dan berkesempatan mendapatkan SilverQueen gratis. Keseruan challenge di vending machine tersebut dapat dimainkan bersama keluarga, bestie, pasangan, atau untuk diri sendiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com